Sunday, April 01, 2012

Pede aja lageeee....

Malam ini ada undangan pernikahannya Miss Eka (itu Ms nya Fy waktu Pre K)
Jam 6.30 berangkat dari rumah, ke Cluster Palem merah untuk jemput Mami Steven (ini mami temennya Fy) baru setelah itu berangkat lewat kav dirjen.
Sampai di Nelayan jam 7.20, pengantin sudah lagi potong kue diatas panggung sana. Ternyata ada Hardi (temen SMA q) sama pacarnya, banyak juga orang tua murid yang hadir, belum lagi Miss yang lainnya juga datang termasuk Pak Hermanto.
Waktu mau pamit pulang, ketemu Use dideket panggung ternyata Miss Eka itu temennya Shanty (istrinya Use), lagi ngobrol sama Use eh Fy tarik tangan aku sampai mau jatuh, walhasil aku ga sampe jatuh tapi...pletak, hak sepatuku patah...hiccckkkkk..... sempet malu, waduh gimana nih....
kelihatannya sih ga banyak yang sadar klo aksi Fy tadi membuat aku tinggi sebelah, aku kasih kode ke hubby supaya dia aja yg pamit pulang sementara aku tetap di bawah ngobrol sama Use. Pas mo jalan pulang, baru deh aku bilang use klo hak sepatuku patah, sebelum ejekannya terlontar aku udah kabur duluan,Bye jelek,hahahahahahaha.... n' terpaksa jalannya tetap jinjit supaya imbang antara kanan dan kirinya (harusnya kayak iklan mentos yah, patahin lagi aja yang sebelahnya, hehehehe)

oooo ini rasanya, klo hak sepatu putus di tengah keramain..... tapi PeDe aja lagi...
hahahahaha.............

No comments: