Sunday, April 15, 2012

special gift from some one special

Sungguh buat aku tahun ini dapat hadiah banyak dari orang-orang terdekat. Walaupun birthdaynya sudah lewat, aku masih dapat hadiah dari hubby, mami, adikku si bontot & kakak iparku. Special gift dari hubby berbeda dari yang lain (makanya dibilang special,hehehehe...) hubby memang tidak memberikan barang yang bisa aku pakai saat ini tapi dia memberikan sesuatu yang memiliki nilai lebih dikemudian hari. Sedangkan dari mami, mami membelikanku sebuah jam tangan yang sesungguhnya aku butuhkan sekarang (karena jam tangan yang aku pake itu adalah jam tangan hadiah dari kakak iparku 7 tahun yang lalu, warnanya sudah kusam, lapisannya sudah hilang hanya saja jamnya masih bisa dipercaya makanya masih aku pakai dan tidak berniat beli gantinya),adikku memberikan sebuah kaos casual yang lumayan lucu juga modelnya (mungkin dia tau klo cc nya ini paling malas beli pakaian untuk dirinya sendiri karena dalam pikirannya hanya cari barang buat dijual kembali) sedangkan kakak iparku kali ini memberikan sebuah tas yang ukurannya lumayan besar, berwarna navy blue, simple tapi bagus. Aku seneng banget.... kalian tau aja apa yang aku butuhkan, wkakakakaka................. thanks yach semua

No comments: