Thursday, March 29, 2012

H+1

Ulang tahun tahun ini buat aku luar biasa, sekelilingku begitu perhatikan aku, mulai dari keluarga, teman - teman kantor, semuanya..... aku jadi terharu. Tuhan memberikan hadiah terindah buat aku di usia 33 ini dengan kebersamaan dengan orang-orang yang aku kasihi.

Hari ini, 29 maret 2012, teman satu team ku ternyata ingin membuat little surprise party buat
aku, sebenarnya mereka ga berhasil karena aku ga terkejut, aku sudah ngerasa bakal ada sesuatu (wuis bukan aku GR loch, tapi emang mencurigakan, ya biasanya kan aku yang ngerjain orang jadi udah tau trik-trik mereka secara trik - trik seperti itu udah biasa aku lakukan, wkakakaka....)

Sampai ruangan, pintunya masih terkunci & ruangannya gelap, ini memang tidak biasanya, soalnya aku pernah datang pertama di ruangan dan pintunya sudah di buka sama CS, jadi ini pasti ada yg tidak biasa.

Perlahan aku buka pintunya, hidupkan lampu.... tapi aku tidak buru-buru masuk, kuberdiri didepan pintu, akhirnya anak-anak itu yang keluar dari persembunyian, Devi bawa tart diiringi lagu Happy birthday dari kompienya Lina. dibelakan devi diikuti Ci myke & Iyen. Walaupun aku curiga sama rencana mereka tetep aja buat aku terharu..... Lina buat sendiri kue tartnya, perjuangannya untuk membuat sebuat tart itu lumayan karena sebelumnya dia tidak pernah buat. Satu-persatu hadiah dari mereka aku buka. Ada Baju tidur dari Iyen, gelang & cincin ungu dari Devi, pajangan crystal bunga ungu dari ci Myke, buku si Cacing & kotoran kesayangannya 3 dari Lina, dompet LV dari Shanty, kalung etnik dari Reni, dompet koin dari ci Lusi.


Selain hadiah, ada tart , mie goreng & telor merah tersedia....benar-benar kayak anak sekia dech, wkakakakaka.......

Siang harinya, ada kejutan lainnya yaitu tersedia menu makan siang ada fu yung Hai, mie goreng, ayam rica-rica, sapo tahu yang dibawa ci myke. Wow makan besar lagi deh kita (udah kayak keluarga cemara aja)

Sorenya, tea time dengan tart buatan Lina, tapi tart itu membuat kita tertawa terpingkal-pingkal, karena bantet....bukan mo ngejek Lina justru karena Tart itu membuat kita semua happy.... tapi tetep habis kok.

Malamnya, di rumah ada acara penutupan minggu advent Lingkungan kristoforus 3. Tidak banyak yang datang, hanya sekitar 10 orang doank. Tapi tetap bersyukur karena sepanjang hari dipenuhi oleh doa yang baik dari orang-orang.

Walaupun sebenarnya hari ini merupakan hari yang buruk buat hubby,tapi aku harap energy positive ku bisa memberikan hal yang positive buatnya & menyemangatinya. Tuhan aku mohon mampukan dia untuk mengendalikan diri dan bersemangat kembali.

Dan semoga hari-hari indahku tidak hanya berhenti sampai disini.... Terima kasih Tuhan

No comments: