Wednesday, March 28, 2012

Great Day

Thanks God for today, usia 33 mungkin bukan usia muda lagi, kupandang wajah ini di cermin,sudah terlihat beberapa kerutan di bawah mata, terlihat juga glambir lemak di perut..... oow, rupanya ini dilema diusia kepala 3 rupanya. Pantas saja banyak iklan kosmetik kecantikan yang diperuntukkan untuk wanita memasuki usia 30 an. Aku hanya ingin terlihat natural saja,klo selayaknya sudah harus keriput.... syukurilah karena itu berarti aku diingatkan akan usia yang semakin matang.

Di kantor, aku tahu kalo teamku punya rencana buat ngerjain aku, begitu masuk ruangan mereka keliatan cuek, jadi aku juga cuek seolah ga ada yang special. Tapi ternyata rencana mereka gagal gara2 ga kompak sama ibu-ibu di lantai 3,mereka naik beramai-
ramai untuk ngucapin Happy Birthday. Akhirnya iyen,lina,ci myke & devi menyusul kasih ucapan (sempat terlontar dari iyen "ya udahlah ngucapin sekarang aja,jadi keduluan sama orang bawah deh" hahahaha....... batal nih yeee ngerjainnya :)

Mami sudah nyiapin mie goreng & es campur buat temen-temen di kantor,jam 11.15 aku kabur sama ci myke buat ngambil nasi bakar yang sudah kupesan. Berhubung aku ga tau posisi nya dimana jadinya nyasar deh. Walhasil balik kantornya terlambat & teman-teman pada kelaparan.
Nyaris hampir terlambat karena mereka akan pergi keluar makan,tapi thanks God,kita masih keburu cegah mereka pergi ,jadinya bisa deh makan bareng :)

Setelah mak bersama,seperti biasa buat kenang-kenangan kita foto bareng, dan sepanjang sisa sore kami habiskan buat makan..... mulai dari es campur buatan mami,bala-bala/pastel,keripik singkok,putri ayu...... kenyang banget deh pokoke sampai au ga bisa isi perut lagi buat makan malam.

Sungguh hari yang special, aku harus buat 33 wishlist...... Tuhan pimpin jalanku.....

No comments: