Thursday, November 04, 2010

Sakit lagi

2 hari kemarin aku terdampar di tempat tidur, lemah tak berdaya....sakit rasanya perut ini tanpa tau apa masalahnya.....sudah diperiksa ke Dr pribadi yang memang biasa memeriksa aku sejak kecil tp menurut beliau hanya kram usus. Tapi kok malah jadi agak demam setelah makan obat yach?????

Kasian hubby 2 hari juga dia ikutan meliburkan diri demi menemani aku,melayaniku..... thanks so much.... kamu memang suami terbaik yang aku punya (loochhhh ..ya iyalah wong aku emang Cuma punya satu suami doank kok,hehehehe)

Akhirnya aku bisa juga menikmati sepanjang hari didalam kamar....dan ternyata enak juga, ga perlu ngapa-ngapain...... ga kepanasan, kerjaannya hanya makan, nonton TV,tidur,makan lagi..... 2 hari berturut-turut (ayooo kapan lagi bisa gitu????)

Hari ini,dipaksakan tubuh ini untuk bisa bangun dari tempat tidur dan kembali ke aktivitas semula.....chika ga boleh manja terus-terusan..... kasian anak-anak.... kerjaan juga keteteran, paket belum dikirim....wuah banyak hal tertunda karena sakit. Walhasil pagi-pagi dicoba bangun.... mandi, makan dengan sedikit dipaksakan dan akhirnya berangkat ke kantor.

Nyampe kantor, terlambat 1 menit....ya udah gpp dech, liat meja numpuk kerjaan, tapi syukur bisa di handle semuanya.....

Semakin sore kondisiku keliatan semakin membaik....sakit perutnya juga berkurang, hari ini malah ga demam sama sekali....obat pun juga sudah habis. Eh tapi kenapa Darrien jadi sakit yach?????badannya demam, pilek.......klo boleh memilih TUHAN lebih baik semua sakit diberikan ke aku aja, jangan anak & Suamiku...biar aku yang merasakan semua, asal mereka sehat aku senang kok.......

Semoga malam ini Darrien bisa sehat kembali, supaya besok bisa kembali ke sekolah. Amin

No comments: