Tuesday, November 09, 2010

TUHAN JAGA & LINDUNGI TANTEKU

Sudah seminggu ini kondisiku membaik.... masih suka sakit sih perutnya tapi aku pikir hanya karena stress kecapean juga. Konon katanya stress bisa membuat produksi asam lambung meningkat dan akhirnya sakit maag dech. Beberapa orang bilang aku semakin kurus....mereka Cuma bisa berkoar-koar klo aku harus olahraga dan refreshing....memangnya klo aku olahraga mereka mau menggantikan tugas dan tanggungjawabku???? Walah bicara itu memang mudah seperti halnya aku yg suka seenaknya bicara :p

Tadi sepulang dari KPP sempet mampir ke RS Global..... disana terbaring lemah tak berdaya tante linawaty, mamanya budi sahabatku sewaktu SMU. Sedih rasanya melihat orang tua itu tak berdaya namun apa yang dapat kulakukan karena sebenernya akupun juga tiada berdaya. Aku bersyukur saat kulemah aku masih diberikan kekuatan dari BAPA dan semoga kekuatan ini dapat kuteruskan kepada orang yang lemah agar merekapun dikuatkan. Beberapa waktu yang lalu tante di operasi dengan indikasi tumor di usus yang harus diangkat dan selanjutnya masih ada operasi ke2 yang akan dilakukan hari kamis besok, operasi itu harus segera dilakukan karena sudah mulai ada infeksi. Saat ini bukan Cuma kondisi tubuhnya yg menyedihkan tetapi juga biaya. Mereka butuh biaya untuk operasi dan biaya perawatan tante selama di Rumah sakit. Aku berharap semoga TUHAN memberikan jalan terbaik bagi mereka, bagi tante, bagi sahabatku. Aku mengerti kesulitanmu, tapi apa yang dapat kulakukan?????hanya doa yang kuhaturkan dari jauh semoga TUHAN memberikan yang terbaik bagi kalian. GBU

Terbayang saat-saat tante sehat, waktu itu kami masih menggunakan seragam putih abu-abu. Seringkali sepulang sekolah tante mengajakku, Budi & Paul makan bersama, atau sekedar jalan-jalan di mal menemaninya belanja. Disela-sela waktuku yang padat aku masih sempat jalan bersama mereka. Kita bermain, bercanda...... melihat pola kami yang konyol tante hanya tersenyum bahkan kadang tertawa terbahak-bahak, baginya kami adalah anak-anak nakal yang usil. Kalau main di rumahnya, tante selalu menyiapkan makanan untuk kami santap....... dan trus kita lahap dech. Klo inget itu....jadi tambah sedih ,hiiickkkk..........

No comments: