Tuesday, December 02, 2008

Land Opname

Wuah sampai juga akhirnya dikantor.... setelah muter-muter buat land opname bareng Auditor. Berangkat jam 9.30 team yang terdiri dari aku, P' Ras, P' Eko dan 3 orang auditor menuju ke Pondok Bahar buat ambil foto tanah disana sebagai bukti otentik. Ternyata tanahnya di garap oleh orang-orang kampung menjadi sawah dan kebun sayur. Ga puas hanya lihat dari mobil kitapun turun langsung ke lapangan, jalan di galangan sawah serasa di udik, mana kemarin habis hujan jadilah kita becek-becekan hehehehe....

Yang kasian tuh auditor cewe nya, beberapa kali blesek ke tanah becek karena sepatunya berhak, jadilah sepatu dan celananya kotor berlumpur sementara aku sih bersih-bersih aja (karena klo jalan di galangan sawah sih jagonya...maklum anak udik wakakaka...bangga pisan euy jadi anak udik)
Tapi rasanya capek juga jalan sekitar 1 kilometer dengan medan yang seperti itu....keringat juga sudah bercucuran (bau dech). AKhirnya sampai juga ujungnya, terlihat rumah dan jalan beraspal, lega rasanya.

Setelah bersusah payah jalan di galangan sawah, kita melanjutkan lagi perjalanan menuju Cilegon lewat tol. Jam 12.30 udah sampe di tempat tujuan , foto-foto bentar (untung kali ini nggak becek-becekan lagi), setelah itu lanjut cari makan siang karena perut sudah menggerutu.

Akhirnya parkirlah kita di depan Rumah Makan Cianjur, pesan nasi timbel & Es Teh Manis, segeuurr banget setelah berpanas-panasan. Tapi ada sedikit insident pada diriku waktu makan, karena sambal yang pedasnya minta ampun buat aku susah banget makannya, sempet 2 kali meneteskan air mata karena rasa pedih pada sariawanku yang malang ini...sakittt banget rasanya, mo nggak dimakan peyut laper, di makan mulut sakit benar-benar dilema.

Jam 2 kita jalan balik kantor, cuacanya berubah jadi mendung, hmmmmm baguslah. Di tengah jalan tol sempet gerimis, kira-kira perjalanan 1 jam 15 menit waktu yang dibutuhkan untuk sampai kantor lagi.

Semoga proses audit berjalan baik dan hasilnya sesuai dengan yang dikehendaki Boss.

No comments: