Saturday, November 29, 2008

Cerita hari Jum'at di akhir november 2008

Hari jum'at ini, tepatnya jam makan siang aku nggak jalan bareng ke Lippo supermal dengan teman-teman gank rame (hehehe...gimana gak rame, para ibu dan bapak semuanya hobby ngerumpi dan selalu aja ada bahan buat jadi tertawaan dan banyolan). Bukannya sombong sih tapi emang hari ini aku males banget ke mall secara hari kamis kemarin kita sudah makan di mall (alasan sekalian ke bank), duuhhh bisa tongpes donk klo tiap hari makan di mall terus.

Pas teng jam 11.30 Iyen udah nanyain aku "chika nggak istirahat????"(karena dia liat aku masih sibuk fotocopy)
"Ya maulah... tapi tanggung nih..., eh Yen klo mo pergi ya udah tinggalin aja, nggak usah di tunggu , g gak enak ntar yang lain bete nungguin g" (Sebenernya dari tadi tuh aku mau nyuruh Iyen buat fotocopy, tapi apa daya anak itu gak ada di mejanya, dari pada nunggu-nunggu lama ya udah aku kerjain sendiri)
"Gak papa kok chika nggak lama kan? di tungguin aja" Sahabatku masih ngotot mo nunggu.
"Udah sana tinggal aja, ga papa kok" akupun ngotot suruh mereka jalan, dan akhirnya Iyen, Evi, Fit & Novi turun duluan (akhirnya......)

Selesai fotocopy, asli kasih ke Oma (panggilan sayangku buat Boss) sedangkan aku keep yang copy nya, beresin meja trus langsung meluncur ke bawah.... dari atas sih nggak keliatan temen-temen, aku pikir udah pada jalan (hiicckkk beneran ya g di tinggalin... ), tapi pas udah nyampe di bawah ternyata mereka masih pada duduk-duduk di sofa, malah bu Im & Evi di ruang Marketing buat ngadem. Begitu liat aku mereka langsung bangun dan mau berangkat, tiba-tiba aja rasanya males banget ke Lippo...alasan sih bingung mo makan apa di sana (padahal mah alasannya karena pengen ngirit jadi mo cari makan yang murah enak & kenyang), Aknirnya mereka jalan tanpa aku (sorry ya teman-teman, aku emang beneran pengen ngirit, biar bisa mewujudkan impianku).

Setelah yang lain berangkat, loh aku makan sama siapa yah???dimana??? aduhhh....
Untung ada rombongan kedua.... yang sebenernya belum tau mau makan di mana...so jadilah aku nebeng sama rombongan kedua...tapi kok malah perginya jauh...masuk tol pula.. waduhhh....

Ternyata rombongan kedua ini malah makan di mal juga bedanya kita nggak ke Lippo tapi ke Puri Indah Mal dengan alasan sang supir belum pernah ke sana (hahahaha..... katanya biar ngga dikatain norak lagi)

Berhubung sudah di dalam mobil dan sudah ada di atas jalan tol, aku nggak bisa apa apa deh selain nunut. Jadilah kita makan di Gokana Teppan (haduuuhh lagi deh, kenapa makan disini...bukannya makanan & minumannya lumayan mahal yah??? bisa over budget neh!)
"Duuuhhh kok makan di sini sih..kan aku maunya makan di tempat yang murah meriah & enak Ris"

"Ya ini tempatnya, udah tenang aja....kali ini gratis"

"Hah???? kok gratis???maksudnya g di bayarin gitu? dalam rangka apa, klo mo traktir kenapa gak sekalian sama anak-anak rombongan 1 aja biar tambah rame?"

"Waduh bisa bangkrut g klo sama rombongan yang itu juga, klo segini sih masih ok"

"Ya sudah, thanks deh....hehehehe"

Nah jadilah kita pada makan di Gokana Teppan, dan aku pesan Gokana 6 yang ada beef grill nya...hmmmm yummy....

Selesai makan kita langsung balik kantor, temenku yang mau ke ATM juga akhirnya gak jadi takut telat balik kantor karena jam sudah menunjuk pukul 1.35 , perjalanan kurang lebih 25 menit so tepat jam 2 kita dah sampe lagi di kantor dan ternyata Oma belum balik, masih mudar-mandir (hhmmm jangan-jangan nungguin anak-anak balik dari mal kali yah)

20 menit kemudian Oma baru balik, sementara anak-anak yang ke Lippo belum balik kantor.... duuhh gawat, jadi ketauan deh klo kita keseringan balik kantor bisa sampe jam 2.30 dan emang jam segitu mereka datang.

Di kantorpun temen-temen udah pada malas kerja, ceritanya anak-anak tuh mo nongkrong bareng malam minggu ini, jadi habis nonton di lanjut nongkrong sambil dengerin life music di SMS. Trus mereka jadinya sibuk nyari film apa yang mau mereka tonton, tapi itu yang buat aku rada bete, gimana gak coba...padahal kita tuh lagi di audit dan auditornya lagi cash opname di ruangan kita sementara mereka cekakak cekikik ..duuhhh pemandangan yang buruk banget deh.

Jam 5 bubar, aku juga ikutan siap-siap karena rencananya mo ke carrefour buat beli diapers nya Fy, Iyen & Evi ikut bareng mobil kantor , tapi karena udah ada perasaan bete itu buat aku rasanya pengen marah-marah aja, liat mereka turun tangga lelet banget... (padahal biasanya juga gitu tapi aku gak papa cuek aja), udah gitu giliran dibutuhin masuk hari sabtu eh mereka malah pada gak mau masuk .... dengan alasan takut capek kan malamnya mo ngumpul (yeeee.... gimana sih!).

Udah gitu di jalan.... begitu keluar Puri langsung macet total... bayangkan biasanya cuma butuh waktu 25 menit sampe puri eh ini 1,5 jam. Duuhh ada apa sih ??? masak hujan segitu aja buat jalan macet parah kayak gini seh!
Bedi langsung putar L Shinta buat denger berita , ternyata emang alan dimana-mana macet, ada yang pohon tumbanglah, ada yang banjirlah.... genanganlah.... tapi asli yang di perempatan Puri itu macet karena satu sama lain nggak mau ngalah, malah sempet ngunci pas mobilku sudah di depan..jadi pemandangan yang nyebelin sekaligus buat aku ngikik... Motor aja nggak bisa lewat apalagi mobil.

Untung aja posisi ngunci terjadi nggak lama karena ada beberapa motor yang masih bisa gerak mau mengalah dan memberikan jalan buat kita.... hmmmm... dunia oh dunia.

Sampe Carrefour langsung menuju toilet (aku udah kebelet pipis sejak setengah jam yang lalu), tapi jadinya gak belanja deh abis hubby keburu jemput.... aku masih menikmati buang air kecil aja HaPeku udah bunyi... ya sudah jadinya langsung pulang deh.

Kata Hubby untung naik motor jadinya bisa jalan, dan kita lewat jalan Meruya trus masuk jalan tikus pinggir sawah, situ, tembus di Gondrong. Hmmm akhirnya sampai juga di rumah dan bisa menikmati makan malam.

Hari ini badan rasanya capek banget, tapi mau nggak mau, bisa nggak bisa aku harus menyelesaikan 4 buah lagi pesanan boneka flanel mancanegara yang di pesan Frea, karena aku sudah janji akan kirim dalam minggu ini dan kenyataannya besok sudah hari sabtu at least itu adalah hari terakhir dalam minggu ini.

Jam setengah satu pagi aku baru selesai..... perutku sakit banget... klo kayak gini aku merasa bersyukur banget punya hubby yang setia dan menemaniku sampai aku menyelesaikan pekerjaanku.... sebelum bobo perutku di olesi Vicks dulu biar anget katanya.

Dalam sekejab aku sudah terlelap...

selamat malam dunia...selamat malam Cinta....

No comments: