Friday, November 28, 2008

Gramedia discount lagi

Duuhhh kenapa juga aku baru taunya sekarang klo Gramedia Citraland tuh lagi disc 30 % yah, bayangin aja promo disc dari tanggal 23 - 30 November dan aku baru tau hari gini??? padahal aku baru aja beli buku SAK 2007 & buku asyiknya buat flanel mancanaegara yang harganya lumayan, rasanya gak iklas banget dech:(

Demi menutup rasa penasaranku, sore ini sepulang kerja aku datengin tuh Gramedia CL, wuih ternyata beneran disc 30 % euy, lagi-lagi penyesalan yang ada... trus mulai deh ngitung seandainya kedua buku itu aku beli disini, aku hemat sekitar 102 rb an, tapi ya sudahlah...nggak bisa dikembalikan juga kan???? tapi tetep aja kesal!!!!!!

Masuk kedalam toko aku jadi pusing karena banyaknya orang dan aku rasa tata letaknya membingungkan (ya mungkin karena aku sudah terbiasa dengan tata letak gramedia Lippo kali ya), akhirnya teteup aja belanja (dasar ibu-ibu nggak bisa liat barang discount an hehehehe)

Aku beli buku tulis 7 bh & pensil 4 btg buat Dear belajar secara anak itu klo nulis PR bisa menghabiskan setengah batang pinsil (oppss bukan dimakan loch tapi sebentar patah sebentar patah terus), trus aku beli cat poster warna merah, biru, hijau karena itu warna dasar. Aku mo coba buat boneka clay lagi karena yang terdahulu aku anggap produk gagal abis warnanya pucat (setelah aku tanya mba yang jaga katanya emang klo cat air itu transparant jadi nggak bisa buat pewarnaan clay, bener gak yach???). Trus aku juga beliin Dear buku aktivitas "Disney Cars" & buku Chatolic for a reason II. Nggak lupa juga skalian beli pita buat hiasan pohon natal... setelah itu ke kasir dan aku serahin ke hubby (hehehehe biar hubby ku yang bayar :)cara istri cerdas kan?)...

No comments: