Wednesday, October 08, 2008

Terapy ke 4

Ternyata hampir 2 bulan sejak aku jatuh & patah tulang clavikula, hari senin aku rontgen ulang tulangnya, dan hasilnya menggembirakan. Tulang yang patah & runcing itu kini sudah melandai dan terlihat tulang-tulang muda yang baru tumbuh. Nggak sia-sia aku pakai Clavicula Breast, walau merepotkan tapi ada hasilnya.
Tau kenapa dibilang merepotkan???? karena selama aku pake breast ini, terpaksa ke kantor pake rompi buat nutupi, belum lagi kemejaku jadi berkerut-kerut gak karuan karena pake breastnya harus dikencangkan, dah gitu klo kelamaan jadi kesemutan karena aliran darah yang tersumbat.

Selasa ini adalah jadwal terapyku ke 4, seperti biasa sore pulang kantor aku ke tempat praktek Dr. Lay, kali ini yang praktek adiknya Dr Lay, Dr Evi namanya. Duuhhh lega deh bukan Dr Laynya, soalnya aku trauma sama Dr satu itu, ampun deh pijatannya keras banget sampe badanku pada sakit, katanya klo nggak sakit berarti terapynya gak berhasil (walah ada yah kayak gitu prinsipnya).

Seperti biasa, tahap awal dengan alat pemanas pundakku di panasin sekitar 28 menit, setelah itu baru deh disuruh buka baju, trus Dr. Evi keluar ambil alat & cairan semacam minyak gitu. Sebelumnya Dr sudah bilang ini akan buat aku sakit, tapi sebentar doank setelah itu enak. Dan ternyata..... beneran sakit banget, nggak ada beda sama kakaknya, cuma posisi aja, klo kemarin di bagian pinggang , kali ini bagian punggung dan lengan. Tujuannya sih bagus, katanya supaya peredaran darahnya lancar, tapi sakitnya yg gak bagus.... bayangin aja setelah dipijit rasanya seperti orang dipukulin gitu. Habis itu kita cepet-cepet pulang, Dr Evi juga mau makan (katanya sejak tadi siang dia belum makan apa-apa karena banyak pasien, ya ampun belum makan aja tenaganya segitu kuat apalagi habis makan yah????)

Katanya, tulangku sudah bagus, tapi ketauan deh aku pakai breastnya gak kenceng, jadi emang agak nonjol sedikit, mudah2an klo mulai sekarang pakainya kenceng bisa memperbaiki bentuknya. Dan khabar yang baik lagi adalah aku pakai breastnya sampe akhir bulan oktober aja..... syukurlah.
Harusnya balik terapy lagi tanggal 28 Oktober, tapi kayaknya cukup sampe disini aja deh.... sayang juga uangnya , toh udah baguskah kondisinya, mending uang terapy dibeliin hadiah buat anak-anak, tul gak????

1 comment:

Bung Eka said...

syukurlah mba kalo sudah baik kan..btw,saya mau cerita,sekitar 2 bulan lalu ceritanya calon kakak ipar hehe cewek pula.dia jatuh saat pake motor ditabrak orang n tulang ekor nya bermasalah retak gitu setelah di rontgen n masuk ampe ga bisa jalan,ga bisa berdiri katanya harus di operasi.tapi setelah 2 hari itu dia ke dukun gitu deh namanya daerah sukabumi, dukun itu ga terkenal n ga ngiklan,jauh lagi masuk kampung.emang sih masa kita pcaya dukun bukan Tuhan y ga? aneh nya dipijit2 tanpa dibuka celana atau baju, n ga sakit sama sekali, trus disuruh berdiri n bisa berdiri, trus disuruh jalan ke pintu, bisa jalan rupanya n langsung disuruh pulang, paling kita ngasih seadanya aja.pas dateng tuh di bopong sama 5 orang soalnya gas bisa masuk mobil jauh dari jalanan, tapi keluar rumah itu dukun langsung bisa jalan n sekitar 3 mingguan di rontgen ternyata udah ga retak.n normal. aneh tapi nyata,,itu aja mba buat share..moga cepet sembuh ya mbak