Sunday, October 12, 2008

Akhirnya hari yang dinanti adikku tersayang tiba juga, hari ini adalah hari besar dia. Pagi jam 6 dia sudah hrs ke salon untuk mempersiapkan diri tampil cantik dihadapan keluarga besar calon suami (masih calonlah yah...kan pemberkatannya baru nanti siang). Setelah selesai dari salon (sekitar jam 9an) baru jemput aku, hubby, anak-anak & mami mertua di rumah, langsung cabut ke Gading.

Sampai Gading masih pada sibuk dengan makanan, aku bantu alakadarnya karena harus jaga Fy juga. Mana Dear sakit, badannya panas jadi agak sedikit manja.

Jam 10an ada telepon dari pihak cowo ngasih tau klo mereka baru berangkat dari Telaga, kurang lebih 2 jam sampe Gading. Sip, masih ada waktu buat siapin kue-kue di meja. Saat itu rumah koko udah lumayan rame, keluarga mami udah pada ngumpul, cicinya, keponakannya, anak kokonya datang satu-persatu (rame.com), mami langsung masuk kamar buat di rias, eh tapi kok rambutnya kayak singa sih mam???? (hehehe...sorry mam)

Belum jam 12, milka di telpon oleh calonnya, katanya udah deket sampe... jadilah kita absen buat jadi penerima tamu + menerima nampan. Menurut informasi pertama katanya 16 nampan, tapi kenyataannya cuma 12 nampan, jadi 4 penerima tamu lagi gak kebagian deh. Eh tapi tamunya kok banyak banget yah???? 30 orang?lebih kali, mungkin semua saudara diajak serta.

Setelah acara seserahan, mulai acara makan, tuh benerkan tamunya banyak, terbuktu antrian makan aja sampe ke luar padahal meja prasmanannya diletakkan di ruang keluarga loh.

Habis selesai makan tuan rumah mulai membagi nampannya dan menukar sebagian nampan dengan isi yang sudah kita siapkan, yang lain diterima kecuali uang sangjit, tapi malah besannya maksa, akhirnya dari setiap gepokan diambil 1 lembar oleh mami total empat ratus ribu rupiah (hiiickkk klo dipikir2 sayang juga yah uang 20 jt dibalikin :)tapi tindakan mami bener juga, klo diterima kesannya kayak jual anak seharga 20 jt, hahahaha)

Jam 1an aku sudah harus berangkat lagi ke salon nemenin Milka buat retouch, setelah selesai langsung ke Litang buat pemberkatan jam 2. Secara aku bukan Kong Chu jadi rada aneh juga ngikutin prosesinya, ya aku sih klik sana klik sini aja karena bertugas jadi tukang foto, bahasa kerennya fotographer (hehehehe lagi)

Duhh mana Dear panas lagi, obat nggak aku bawa, terpaksa ditengah acara aku pergi keuar nyari apotik buka, untuk aja pasar lama tuh segala ada, jadi nggak perlu jalan jauh udah langsung nemu apotek. Kasian anakku, panasnya tinggi banget.

Jam 4 bubar jalan, adikku resmi menikah , doaku semoga kehidupan rumah tangganya bahagia & di karuniakan anak-anak yang bersahaja.

Congratulation my sister... May God always bless u

No comments: