Tuesday, September 02, 2008

Tulang nakal

Sehabis mandi seperti biasa aku kompres bahuku dengan arak dan kemudian ganti pakaian kerja di kamar, Aku coba perhatikan bahu kananku, ada tonjolan sedikit buat aku jadi nggak nyaman.

Duuhh Tuhan aku mohon kembalikan ke posisi semula tulang-tulangku seperti waktu Engkau menciptakan aku, pls dengarkan permintaanku ya Bapa... aku takut banget klo tulang ini menonjol sendiri di bahu ku seperti gambar di buku Dr Lay kemarin. Aku nggak mau kayak gitu.

Aku ngomong sama hubby mengenai hal ini, tapi hubby menenangkan aku, dia bilang nggak akan kayak gitu kok, kalaupun seperti itu aku nggak akan mempermasalahkan. Hmm...dalam hati aku cuma ngedumel "ya kamu gak masalah tapi buat aku jadi masalah, coba bayangin klo ada sesuatu yg aneh di tubuh kan nggak enak di liat"

So far.... He is the best for me, aku percaya dia nggak akan pernah mempermasalahkan masalah fisikku karena dia mencintaiku apa adanya
Thanks honey... Love u much

1 comment:

evancelia-mom said...

Hai Chika .. semoga cepat sembuh yah , Btw knp ngak terusin ke sinshe aja ? terus jgn sampai lah di operasi , kalau mmg hr operasi coba second opinion dulu ke dokter tulang yg lain deh soalnya dokter tuh suka ngegampangin aja main operasi . tapi dibalik semua itu ada dokter yg hebat yah Bapa kita yg di atas.