Tuesday, August 26, 2008

Jadwal hari ini

Hari ini aku seminar Microsoft Dynamic AX 2009 di Hotel JW Mariot Kuningan Jakarta, dateng telat, sampe sana pas coffee break... sip.. abis regristasi langsung deh buat teh ambil snack... nyantai dulu akhh

Keliatannya dari sekian banyak software yg udah aku lihat, produknya microsoft yg paling berkenan di hati, bukan karena makanannya enak loh (kok nyambung ke makanan yah, hehehe..)tapi karena aku ngerasa modulsnya user friendly aja, maklum nggak semua orang di kantorku punya kemampuan yang cukup bagus dalam hal penggunaan komputer so jangan dibebani lagi sama yang lebih sulit.

Pulang dari Kuningan, aku minta driver anter ke Taman Anggrek, nunggu hubby di sana. Aku sampai TA jam 3, telp hubby tapi ternyata hubbyku di Tebet lagi meeting. Walah aku gimana donk???
"Non, kamu naik taxi pergi ke dokternya sendiri bisa gak??" deuuhhh gimana coba, masa aku pergi sendiri naik taxi pula, tempatnya aja aku belum tau, ntar klo aku di puter-puter sama tukang taxinya gimana???

"Ya udah klo kamu gak bisa ke dokternya besok-besok aja, aku tunggu kamu di sini" suaraku agak sedikit jengkel. Kenapa juga dia nggak bilang klo mo meeting, ya misal meetingnya dadakan tp kan bisa kirim pesan ke aku supaya aku bisa langsung balik kantor aja dan ke dokternya maleman, jadi gak perlu lagi aku nongkrong di TA sendirian, kan bete.

Kling, sms di Hapeku masuk, pesan dari hubby "Non, Aku usahain jam 4.30 aau jam 5 sampai sana", aku balas "Ok, thx koh!" So jadilah 1,5 jam aku duduk2 di dalam TA, untung bawa MP4 kesayanganku, aku bisa nonton Alvin n the Chipmunk dech.

tepat jam 4.30 hubby telp, "Non aku udah di depan TA", aku juga emang udah duduk di dekat Vallet Parking so tinggal nyebrang aja deh.

Ternyata alamat dokternya susah di cari, ada didalam gang kecil gitu, sampe sana masih sepi, nunggu sampe jam 5an, dokternya keluar.

Dokter : sakit apa?
Me : bahuku patah dok
Dokter : kok gak kayak orang sakit?
Me : Yeee emang mestinya gimana dok?
Aku ceritain keadaanku, kejadiannya kapan n kenapa, trus aku di suruh pindah t4 duduk di kursi bakso, kemudian dokter mendekat dan ditariknya kedua tanganku kebelakang, aduuuhh sakkiitt banget. Setelah itu dipasangin alat deh.

Dokter : Klo sakit, inget aja gambar ini (ditunjuknya gambar orang yang tulang bahunya menonjol ke atas, jelek banget)
Me : Duuhhh jangan sampe deh Dok, aku gak mau kayak gitu
DOkter : udah kelamaan nih, susah buat dibenerin, di operasi aja deh
ME : gak mau akh dok klo operasi, dicoba aja sama alat ini, siapa tau bisa
Dokter : Ya mudah-mudahan aja

Akhirnya acara siksa selesai juga, tapi tetep aja rasanya gak enak karena alat ini badanku nggak bisa gerak yang aneh-aneh, duduk aja harus tegak, duuhh pasti punggungnya sakit deh.

Minggu depan disuruh balik lagi, trus bulan depan harus rontgen lagi. Semoga aja bisanormal kembali yah..pls doain aku donk... aku nggak mo operasi tapi nggak mau juga tulangnya sampai nonjol gitu..kan jadi jelek :(

No comments: