Wednesday, September 03, 2008

Kontrol lagi!

Kemarin Balik kontrol ke Dr Lay lagi, sampe sana sekitar jam 6an, sudah ada pasien 2 (satu sedang diperiksa yang satu menunggu dan keduanya anak-anak), tapi kok yang periksa dokternya cewe yah, kemana tuh Dr Lay??? Aku tanya ke pembatunya, katanya itu adiknya Dy Lay tapi dia dokter juga kok (sang pembantu meyakinkan aku)
"Mbak, Dr Lay nya balik gak???" aku tanya karena masih sangsi dengan ibu dokter yang satu itu.
"Balik kok, keluarnya cuma sebentar doank" si mbak menjawab. Ya sudah aku tunggu klo emang balik.

Bener aja, nggak lama kemudian Dr Lay datang, langsung periksa pasien yang lebih dulu dateng. Pas pasien yang ditangani dokter satunya selesai, aku langsung di suruh masuk ke kamar pasien, trus dokter cewe itu masuk juga dan minta aku lepas pakaian (loohh kok pakaiannya dilepas sih, emang mo diapain????)Ya walau gitu aku lepas juga deh, trus periksa, ditekan-tekan bahuku (sakit banget, busyet deh walau cewe tenaganya kuat euyy)trus dia keluar kamar, ambil cairan kayak minyak gitu trus diolesin di bahu & punggung sambil dipijat, setelah itu dengan alat bahuku dipanasin sekitar 25 menit. Lumayan deh panasnya cuma jadi nggak gitu kerasa sakit lagi (mungkin tulangnya melemah, hehehehe), selesai dipanasin kembali dipijat lagi sama dokternya, baru setelah itu selesai aku disuruh pakaian lagi. Sempet kena tegur sama Dokter karena aku sudah mengikat rambut sendiri, beliau menakutiku kalo aku bandel nanti tulangnya nggak bisa nyambung-nyambung dan harus di operasi(iihhh seremmm....)

Keluar kamar, duduk dihadapan dokternya trus dia tanya ke Dr Lay berapa tarif untuk aku (tanyanya pake bahasa bangka), tarifnya sama seperti kemarin, Rp 200.000 melayang dari dompetku (Duuhhh.... gara-gara tulang ini aku sudah keluar uang lumayan banyak neh!!!, karena kecerobohanku, coba klo nggak jatuh, coba klo bahuku gak patah... tapi apa gunanya menyesal???)

Sampai selesai aku masih gak tau siapa nama dokter cewe itu, usianya selisih 1 tahun lebih muda dariku, dia masih kerja prakter di salah satu RS di Depok, tapi pijatannya enak juga, terbukti malam setelah itu aku bisa tidur nyenyak.

Jadwal kontrol berikutnya tanggal 16 September 2008 (2 minggu lagi)

No comments: