Tuesday, September 16, 2008

Terapi ke 3

Ini kali ke 3 aku datang ke Dr Lay (Dr Molikanto) buat terapi lagi.
Kali ini aku terpaksa berangkat naik Bus karena Bedi nggak masuk jadi gak ada driver yang nganterin deh. Seperti biasa aku janjian dengan hubby di TA, nunggu sebentar sambil nonton My Girl & I di MP4ku.

Sampai di rumahnya Dr Lay ternyata sepi, setelah 15 menit ngetuk pintu baru deh sang Dokter keluar, langsung dia suruh aku masuk ke ruang terapi, lepas clacicula Breast nya, hubby dipanggil masuk ruangan buat nemenin aku, setelah itu Dr baru minta aku lepas 2 kancing baju bagian atas, trus seperti biasa bahu kananku dipanasin dengan alat selama 25 menitan. Sementara itu beliau keluar buat meriksa pasien lain yang emang kebetulan baru datang pas aku dibukakan pintu.

Setelah proses pemanasan, aku disuruh terlungkup, dan ternyata teman, inilah bagian penyiksaannya. Tujuannya sih pijat tapi bo sakit banget rasanya. Eh tapi tuh dokter tambah seneng liat aku semakin sakit, malah klo aku nggak teriak pijatannya lebih dikerasin lagi. Untung aja setelah itu diserahkan asistennya buat pijat terapi (klo sama asistennya bisa dinego supaya jangan terlalu keras, hehehe), tapi karena beliau nggak dengar teriakanku akhirnya datang lagi dan komplain ke asistennya "kok nggak kedengaran teriakannya sih?kamu nggak keras yah pijatnya???" waduhhhh sadissssss..............

Pulang dari terapi walhasil punggungku sakit semua, rasanya badan ini remu jadinya. Sampai rumah hubby menawarkan diri untuk mijat lagi (secara hubby diajarin sang dokter bagaimana cara pijatnya), dan aku tolak mentah-mentah.


Buat informasi:
Dr. Molikanto Lay
Jl. Duku Barat III No. 14 Tanjung Duren Jakarta Barat 
Telp. 5688214

Info terbaru (02/09/14)
alamat: JL. Tanjung Duren Selatan Raya no. 29 Jakarta Barat
Jam praktek : 8AM-11 AM, 5PM-7PM (Senin s/d Jumat)
HP. 08161328936

No comments: