Wednesday, September 17, 2008

Perjalananku ke kantor

Duuhh hari ini terpaksa aku kudu n harus ngeteng deh pergi ke kantornya, abis hubby bangun tidur ngeluh pusing, lehernya kenceng (itu gejala masuk angin), Buat nganter Dear sekolah aja sih masih sanggup , gitu katanya so jadilah aku buru-buru siapin diri, nggak sempet makan langsung berangkat nganter Dear, trus setelah Dear masuk, hubby pulang sendiri naik motor trus aku nyebrang buat naik angkot. Berawal dari Poris DOngkal lah perjalananku dimulai.

Ongkos dari Poris Dongkal sampe Ampera Rp. 2500, trus dari Ampera sampe Cikokol Rp. 3000 (ini perjalanan terjauh karena harus muter ke terminal), dari Cikokol sampe Jembatan deket Islamic Rp. 3000 juga, Total ongkos Rp. 8500 (busyet ternyata mahal juga yah ongkosku sekali jalan, untung aja selama ini pergi dianter hubby pulang dianter supir kantor)
Yang lebih membuat aku males naik angkot selain Muahall adalah ngeri karena mereka para supir angkot kebanyakan bawa nya ugal-ugalan, mereka nggak mikirin penumpangnya udah duduk ato belum yang mereka tau adalah mereka harus ngebut dan cepet jalan buat ngejar setoran. Kesannya nyawa penumpang tuh nggak ada harganya dibanding setoran yang harus dia kumpulkan.
Selain itu waktu yang dibutuhkan jauh lebih lama, klo naik motor cuma butuh waktu 20 menit sampe kantor tanpa harus capek jalan, klo naik angkot perjalananku jadi 1 jam + jalan dari jembatan islamic sampe kantor (itu juga udah motong jalan)

Tapi tadi sebelum nyampe kantor aku masuk warteg (karena disitu cuma adanya warteg tapi makanannya enak & bersih loch), beli makanan buat sarapan... menunya sederhana aja , cuma nasi setengah porsi (itu udah banyak buat aku), di tambah orek tempe, sayur nangka & Bakwan teri. Coba tebak berapa harganya???? si mbaknya bilang jadi Rp. 3000 (aku sempet mikir aku salah denger gak yah??? masih ada yah makan seharga segitu???)

Akhirnya aku bisa sampe kantor dengan selamat dech!!!! cuma dengan peluh dan ngos-ngosan karena lari (abis waktunya mepet banget, masak telat lagi seh!!!)

No comments: