Monday, September 22, 2008

Seputar Ulang Tahun Dear

Nggak kerasa usia Dear sudah 4 tahun (tepatnya tanggal 16 september 2008), anak itu tambah besar, tambah manja (ya maklum sih dia merasa agak tersaingi dengan keberadaan adiknya, apalagi adik bayinya juga agak-agak manja gitu jadi klop deh, yang satu manja yang lain ikutan :))

Hari-hari sebelum hari ultahnya, aku & hubby hunting toko mainan, dari yang ada di TA, CL, Puri Mal, Carrefor, Hypermart akhirnya toko mainan deket rumah (kebetulan di Poris ada toko mainan lumayan gede n lengkap , harganya juga bersaing banget malah bisa dibilang lebih murah dari pada di mall dengan merk yang sama loh)
Di putuskan mainan yang akan kita beli adalah block (yang 330 pcs lengkap ada kayak keretanya disambung-sambung gitu), mobil remote (sisi kanan kiri mobil bisa digerakkan, bisa dijadiin gangsing), baju tidur, kemeja, kaos, jeans (pokoknya lengkap deh). Trus dari Iyen dapet buku mewarnai Cars 2 bh (Dear emang pernah minta dibeliin buku itu tp aku belum beliin karena buku mewarnainya masih banyak)

Hari sabtunya Ulang Tahun Dear dirayain di Dallas Fried Chicken ngundang temen-temen sekolah & rumah, pulang dari Dallas bawa kado 25 bh. Dear seperti biasanya malu-malu gitu, harus ditemenin mami padahal yang jadi MC udah minta Ms Indri (missnya Dear di Abba Kids), Dear nggak mau klo di acaranya ada orang yang nggak dia kenal (misal pelayannya Dallas atau siapapun yang nggak dia tau), itulah yang jadi alasan dia sebelumnya kenapa nggak mau dirayain di luar dan keukeuh minta ulang tahunnya di rumah. Pada akhirnya dia mau di Dallas karena aku janji om atau tantenya dallas nggak akan naik ke lt 2 & liatin Dear ulang tahun deh!
Kue Ultahnya langsung di potong & dibagi-bagi disana (termasuk ms & beberapa orang tua anak-anak)

Hari minggunya ngumpulin Saudaranya hubby yang di Jakarta, 2 orang temen hubby & 2 orang temanku yang emang jarang ketemu, nggak lupa oma, iih, uncle, auh, akim, tante Ati, koko Jo, koko Harold, koko Elam & dede Eldi juga datang lagi ke rumah jadinya ramai dech!!!, selain itu Dear dapat hadiah lagi tuh!!!! Puas deh bukain kadonya.

Sudah 2 tahun ini Dear selalu punya 2 kue tart, jadi bisa dibagiin ke orang-orang yang datang ke acara ultahnya. He'is so happy....

Thanks God, aku masih bisa merayakan ulang tahun anakku, semoga rejekinya Dear melimpah, Dear jadi anak pintar, dengar-dengaran papi mami terlebih Tuhan dan sehat selalu. Amin

1 comment:

Anonymous said...

Chik, hepi besdei untuk Dear yaa....semoga tambah pinter, nurut mama-papa, dan cinta Tuhan...