Monday, July 14, 2008

Hari Pertama Dear di TK A

Hari ini hari pertama Dear masuk TK A, jam sekolahnya berubah, waktu di Nursery 2 masuk jam 10.30 - 12-30, di TK A masuk jam 07.15-10.15 jadi polakupun ikutan berubah deh. Mulai hari ini harus bangun lebih pagi untuk mempersiapkan Dear juga. biasanya aku baru keluar kamar untuk mandi tuh jam 7, mulai hari ini aku sudah harus mandi jam 6, setelah itu mandiin Dear, siapin keperluan anak itu, karena jam 7 sudah harus siap berangkat kesekolah.

Tadi, waktu baru sampe di sekolah Dear masih gak papa, di tanya oleh miss Ciancin dia mau jawab, eh pas di sapa mis Enny dia mulai sembunyi.... trus minta ke kelas, dengan di gandeng ms ciancin Dear masuk kelas, aku mengikuti disampingnya.

Jam 7 lebih 12 kelas bertambah ramai, jadilah aku keluar kelas, eh nggak tau kenapa tiba-tiba Dear menangis. Ya udah aku bawa aja keluar kelas, aku bujuk dia supaya mau masuk lagi.... pas line up dia mau ikutan tapi sambil keluar air mata.... aku jadi nggak tega liatnya.

Dari line up oleh ms nya dibawa ke ruang doa, anak-anak berkumpul disana, begitu kelas di tutup aku baru berani tinggal Dear.

Semoga cuma hari ini saja Dear gitu.

Oiya kali ini teman-temannya Dear cukup banyak , sebenernya sudah melebihi kapasitas sih, kata ms nya mo di pecah tanggung jadinya digabung deh. Total murid TK A 17 anak, 9 anak laki-laki dan 8 anak perempuannya dan ms nya 3 orang.

No comments: