Thursday, July 10, 2008

Seminar Dasyat

Wow... dasyat...

Kemarin, selama 3 hari berturt-turut aku ikut seminarnya TDW (Tung Desem Waringin)Financial Revolution di JITEC Mangga Dua Square. jam 9 pagi aku sudah sampai disana dan baru kembali di rumah jam 10 malam begitu setiap hari.

Tapi rasa lelah tidaklah sebanding dengan apa yang aku terima, lelah itu jadi tidak ada artinya karena seminar tsb membuat aku merubah pola berfikirku 180 derajat mengenai uang, bagaimana aku harus mengatur keuangan agar kelak aku bisa mewujudkan semua cita-citaku, impianku yang buat orang lain mungkin mustahil tapi buat aku pasti terjadi.

Aku bersyukur banget karena bisa bertemu dengan orang sehebat itu, semoga akupun bisa.
Sebenernya simple, no..no..no... nggak mungkin simple, klo iya pasti semua orang di indonesia ini nggak ada yang miskin semiskin - miskinnya. Kelihatannya memang mudah karena beliau sudah sukses, tapi pasti dibalik kesuksesannya ada banyak usaha keras yang beliau kerjakan, banyak juga orang yang bisa menjadi kaya karena belajar dari beliau. Masalahnya maukan kita berjuang dan bekerja secara cerdas dan keras untuk menggapai itu semua???

ringkasan hasil 3 hari akan aku tulis disini menyusul, mudah2an besok punya kesempatan untuk menuangkannya disini.

No comments: