Thursday, May 15, 2008

Sakit

Kemarin terpaksa nggak masuk kerja, gara - gara sakit kepala.... rasanya semua berputar-putar.
Sebenernya sejak hari selasa siang (after lunch) kepalaku sudah terasa sakit, aku kira karena kepanasan aja karena ac di ruangan mati, begitu ke luar kantor, di dalam mobil kepalaku sudah nggak terasa sakit lagi, bahkan 2 jam di kantor pajak juga nggak ada masalah dengan kepala.
Sorenya anak-anak ngajakin renang di bawah, jadilah aku, evi & Fitri nyebur after office hour, main air sekitar 1 jam. Jam 7an gitu pulang, nyampe rumah langsung makan , nonton bentar trus ketiduran.

Sekitar jam 12 malam, aku terbangun karena Fy nangis, tapi oow.... kenapa semua berputar dan rasanya kepala ini berat banget, perut juga rasanya mual & perih (mungkin karena laper kali yach), aku paksakan bangun setelah Fy kembali tertidur, coba ke dapur cari makanan apa yg bisa aku makan buat ngisi perut. Mo buat indomie kok males banget yach, akhirnya aku makan roti tawar pake selai blueberry + minum air putih 1 gelas. Walau begitu, sakit kepala & mualnya nggak kunjung hilang, jadinya kepengen marah2 deh (walhasil hubby jadi korban lagi).
Dalam keadaan sakit tetep kupaksa untuk tidur, sekitar jam 2 an gitu kali yah baru bisa tidur pulas, tp jam 4 Fy kembali nangis dan aku terbangun, hanya saja nggak sanggup bangun untuk buat susu akhirnya papinya yang bangun buatin susu. Nyebelinnya kenapa pandanganku jadi berputar - putar gini yach??? apa karena darahnya rendah atau vertigo?

Jam 7 seperti biasa aku siap-siap buat kerja, masuk kamar mandi rasanya menggigil, akhirnya nggak jadi mandi, cuma basuh muka, kaki & tangan aja pake air & sabun (biar rada segeran), setelah itu buru-buru pakaian. Sampe kamar rasanya pengen rebahan dulu selama nunggu hubby mandi, after that sarapan pagi rasanya nggak enak banget, perutnya jadi nggak karuan, akhirnya di larang kerja deh sama hubby.
Awalnya sih aku ngeyel, maksa tetep kerja karena hari rabu ini ada meeting dengan vendor, tp akhirnya ngalah juga deh... bener kata hubby nggak ada gunanya maksain diri, emang bisa apa aku diruang meeting dengan keadaan sakit kepala gitu!
Jadilah hari rabu kemarin tidur seharian, bangun cuma untuk makan & makan obat setelah itu masuk kamar lagi dan blasssss...... tidur pulas banget. secara aku makan refagan yang ada obat pileknya.

Hari ini kondisiku better, masih kerasa sedikit pusing tapi jauh lebih baik daripada kemarin, mudah-mudahan sakitnya cepetan pergi deh.

No comments: