Monday, May 19, 2008

Dear & Fy

Deuuuhhhh dah senin lagi, nggak kerasa euy.... 2 hari di rumah rasanya capek banget (tapi asik juga loch), gara-gara pada batuk pilek (dari mulai Fy sampe Papinya) jadi deh kita di rumah sepanjang hari.
Dear jadi manja banget, ada rasa iri pada adiknya, padahal berkali-kali di kasih tau kalo mami juga sayang Dear, Fy di gendong karena belum bisa jalan, tapi tetep aja dia ribut minta gendong juga. Belum lagi kalo ku buatkan Fy buah pasti Dear juga mau. Kayak kemarin, aku juice pepaya buat Fy, eh Dear mau di juice juga pepayanya padahal dia biasanya makan begitu saja. Akhirnya setelah di juice Dear nggak mau makan karena nggak enak (ya iyalah.... aku aja nggak suka , apalagi anak itu yang notabene lidahnya lebih bagus dari aku dalam hal mengecap), padahal Fy bisa menghabiskan setengah mangkuk juice pepaya nya.
Begitu juga dengan mandi, biasanya Dear lebih suka mandi sama ema ato engkongnya karena mereka menuruti kemauan anak itu, tapi 2 hari kemarin dia ribut minta aku yang mandikan setelah aku memandikan adiknya. Biasanya ribut nggak mau di keramas, kemarin dia yang minta di keramasin karena liat adiknya mandi keramas, mukanya disabun. Dear pengen seperti adiknya. Ampun dech!!!!
Tapi karena itu juga makan Dear jadi lebih cepet, alasannya sepele, karena nggak mau kalah sama adiknya :)

Walau iri, Dear tetep sayang kok sama Fy, dia seneng kalo bisa buat adiknya tertawa.... Fy juga terlihat sayang kokonya, kalo sudah denger suara kokonya matanya langsung mencari-cari..... mudah-mudahan Dear & Fy saling jaga satu sama lain, jadi anak-anak yang baik & manis, dengar2an mami papinya & yang pasti jadi anak cerdas dan sehat. Amin.

No comments: