Monday, May 12, 2008

Acara Weekend

Duuhhhh ngantuk berat euyy, padahal dah nekad minum kopi biar nggak teler tapi tetep aja nggak ngepek, badan juga rasanya pada sakit, untung di tas ada jamu tolak angin, langsung aja di minum (hehehe..... habis minum tolak angin langsung di glek kopinya)

2 hari kemarin berturut - turut kondangan, sabtu pagi jam 10 ke Gereja Maria Bunda Karmel buat ngikutin sakramen pernikahan Dodo & Marissa, Dodo itu sodara dari hubby, seumuran aku & anaknya rada konyol. Akhirnya kawin juga tuh anak.
Resepsi pernikahannya jam 7 malam di gedung apa yah (lupa ding namanya, yang pasti jauh n macet pisan di Gatot Subroto sono) Berangkat dari rumah jam 5, sampe sana mepet (untung aja bukan panitia) trus langsung makan di ruang keluarga. Pulang dari sana sekitar jam 9.30, macet banget, akhirnya berusaha motong jalan via kemanggisan eh macet juga. Akhirnya nyampe rumah jam 11.30 tengah malam. Kasian Fy & Dear kecapean.

Hari minggu pagi rencana ke gereja jadi batal gara-gara kesiangan, jam 8 baru pada bangun akhirnya kita pergi belanja deh, kebetulan Hypermart lagi discount MCC 10 % all item (maklum dah jadi ibu-ibu nggak bisa liat yg diskonan segala dibeli :))
Sekitar 2 jam di Metropolis, pulang panas-panasan walhasil jadi sakit kepala dech. Hubby langsung KO neh!
Sorenya aku sudah harus siap-siap lagi buat kondangan, kali ini resepsinya Arry & Sisca. Arry itu anak cici sepupuku yang tinggak di petak boni. Acara di gelar di Gedung Eskimo Mangga Dua Square. Jam 6 sore koko ku datang jemput, karena hubby sakit jadi aku di temani Dear dech. Untung aja jalanan nggak semacet sabtu, jam 7 kita sudah sampai tujuan, puter-puter cari tempatnya, karena banyak gedung jadi bingung dech.
Sampai di depan lift ketemu rombongan nyokap, tapi nyebelin masa lift cuma muat 6 orang, jadi kita yang muda-muda naik tangga untung aja cuma lantai 3, coba klo lantau 20.... mending pulang lagi kali yah.

Kali ini kita nggak sampe selesai, jam 8.30 langsung cabut karena koko mesti nganterin nyokap melayat di daerah kebun Jeruk, eh tapi pas sampe depan rumahnya kok sepi yah, jadi langsung pulang deh.
Kali ini jam 10 dah nyampe rumah :)

No comments: