Monday, May 05, 2008

Jadi Nyonya

Duhh.... senin gini bikin males dech:(
Kelamaan libur jadi betah dirumah neh!!! walaupun capeknya setengah modar tapi aku ngerasa enjoy :) ngerasain jadi mom & wife sungguhan (hehehehe, norak banget dech!!!).

Ceritanya gene, sejak hari rabu kemarin mertua pergi ke Lampung ngunjungi kakaknya yang tinggal disana, jadilah aku yang menggantikan perannya (cieeee...) , nyiapin makanan buat orang rumah (ya nggak mesti masak sendiri sich)

Peranku dimulai dari hari kamis, pagi beliin Dear bubur ayam (karena anak itu lagi sakit, makannya agak susah) sedangkan buat yang dewasa makan nasi uduk medan. Untuk Siangnya makan sate udang (aku buat sendiri & Dear suka banget) dan Malam hari beli gudeg jogya + ayam bakar
Hari Jum'at pagi, Dear kubuatkan bubur telur, aku beli nasi kuning di Karawaci sedangkan hubbyku & papinya makan kering kentang + kulit masak kecap, Siang & malam aku buat cumi goreng bumbu (resep coba-coba sendiri).
Hari sabtu pagi sarapan dengan nasi goreng ala chika, siang & malam aku masak telur cabe asem manis (ini bener-bener memanfaatkan apa yang ada di rumah, secara aku males ke pasar)
Hari minggu pagi sarapan Mie Medan, pulangnya langsung cabut ke pasar sementara Fy bobo, siang aku buat ikan panggang bumbu kuning & skotel kentang, makan malam beli cwie mie malang.

Ya menunya agak simple karena aku nggak pinter masak, semua serba coba-coba dan campuran dari bahan-bahan yang ada di rumah, hasilnya aku cukup puas, hubby bilang "lumayanlah" hehehehe (ntah ini terpaksa atau nggak yah)

Nanti kalo ada kesempatan, masak lagi.............

Oiya, hari rabu aku nggak ambil peran di rumah karena aku sendiri wisata belanja ke Mangga Dua seharian bo!!!! digantiin hubby dech, tapi tetep makanan Fy sudah aku siapkan :)

2 comments:

evancelia-mom said...

Hebat euy masaknya hehehe kalau aku kadang suka stuck didepan kulkas bingung mau masak apa ? hehhee biasa kalau udah bingung akhirnya masak yg gampang sop ayam ato sop daging deh hehehe...

Chika said...

hihihi.... thank you buat kata "HEBATNYA", biasanya aku suka minder sendiri klo masak soalnya dibanding masakan nyokap jauhhhhh banget.