Tuesday, April 29, 2008

Rencana Besok

Horrreeee.... ini hari terakhir kerja dalam minggu ini soalnya besok aku dah cuti, baru kali ini bela-belain cuti buat shopping (cieeee.....), rncananya besok mo ke MangDu, mo nyari stelan jas buat Dear dan para keponakanku buat dipakai diacara pernikahan adikku.

Pernikahannya sih masih lama, tapi berhubung minggu depannya ada sepupu hubby yang nikah, ya sekalian aja deh dibeli tuh jas nya dari sekarang biar bisa dipakai dulu :) hehehehe...ini karena nggak mo rugi.

Pergi ke Mangdu bareng sama kakak ipar dan adikku. Trus rencana awal sih kita mo pergi ngeteng naik kereta eh tapi setelah di conform barusan ternyata koko kedua aku rela nganterin kita belanja (secara emang dia tuh yang paling rajin n perlu banget sama kita), eh tapi semua koko aku memang perlu kok ke keluarga, soalnya dah diwanti-wanti sama papi buat saling bantu membantu apalagi buat adik perempuannya (hehehehe)

Kayaknya malam ini perlu buat daftar belanja deh biar belanjanya tertib, nggak sembarang dibeli. Saat ini yang kepikiran adalah:
1. Jas buar Dear & elam
2. Baju renang yang tangan panjang, soalnya aku pengen banget liburan ke Bunaken --> kan disana pastinya main di laut, biar gak item disiasati dengan baju renang panjang.
(oiya jangan lupa titipan Ls --> baju renang celana tangan pendek warna biru telur asin, uangnya sudah di terima cash)

Sementara ini cuma itu, ntar menyusul

No comments: