Wednesday, April 23, 2008

HiDuP ini

Hidup terus berputar
Menembus ruang dan waktu
Tidak ada kompromi tidak ada dispensasi
Tidak bisa di tunda ataupun di stop
Usia terus bertambah, semakin tua dan kemudian meninggal

Apakah aku sudah maksimal dalam menjalaninya?
TIDAK….. suatu jawaban yang dengan pasti dapat kukatakan
Seringkali aku lalai dalam menjalankan hidup ini sebaik mungkin
Sering kali aku kehilangan banyak waktu berharga karena kemalasan
Ya……… malas adalah teman yang entah kenapa tidak juga mau meninggalkan aku
Padahal aku ingin sekali berkenalan dengan si Rajin yang adalah musuh dari Malas
Karena Rajin dapat mengubah pola hidupku menjadi baik
Aku juga ingin bersahabat dengan si Baik hati, Pemaaf dan sukacita agar hidupku lebih berwarna

Tuhan………
Aku mohon jadikan mereka sahabat-sahabatku
Sebab hanya Engkau yang dapat menolongku

Halah….. nggak mutu yach…:) ?
goresan yang tiada arti dari aku yang menunggu waktu untuk dapat kembali bekerja.

1 comment:

Johanamay said...

hidup....

salah satu anugerah Tuhan yang paling indah untuk disyukuri...

sudah kah anda mengucap syukur hari ini, atas berkat ini :)..

*ups* doa dulu ahhhhh

hehehehe
salam kenal

cheers
-yoan-