Saturday, December 01, 2007

Fy sebulan


Tanggal 27 kemarin Fy genap sebulan, hanya saja aku bagikan tartnya hari sabtu tanggal 1 Desember karena klo sabtu kokoku libur so bisa nemenin aku ngantar ke saudara2. Tartnya juga dibuatin adikku, jadinya bisa nekan cost (hehehhe..... accounting banget seh!!!!). Ternyata lumayan banyak juga yach, tadinya aku pesan 24 bh eh ternyata nambah lagi akhirnya jadi 32 bh deh, tapi aku kebagian 3 bh tart buat Dear, Aku & papinya maisng-masing satu :)
Nggak kerasa yah 1 bulan telah berlalu, Fy juga kelihatan tambah besar dan cerewet, klo diajak bicara dia ikutan mengeluarkan suara walau hanya teriakan kecil seolah mengerti. Dear juga cukup bisa diandalkan untuk bantu jaga Fy, minimal pegangin adiknya botol susu dan memberikan minum, klo Fy ngompol Dear tidak pernah nolak jika disuruh mengambilkan pakaian adiknya, cuma kadang-kadang klo kumat gemesnya, adiknya jadi korban deh.

No comments: