Saturday, December 08, 2007

Seharian di Mall


Hari ini Dear ngisi acara WSMS di Taman Sari Lippo, harusnya anak-anak itu menyanyinya ber 4 tapi ntah kenapa yang 2 anak berhalangan hadir so Dear jadi berduet deh dengan Ruben.Mereka menyanyikan lagu Kasih Ibu, Sejak sebulan yang lalu lagu ini diajarkan dan hasilnya, Dear bisa menyanyikannya dengan baik. Anak itu juga sudah tidak demam panggung lagi, dia berani tampil diatas panggung padahal dulu tuh ampun deh pemalunya (sekarang malah kadang malu-maluin, hehehehe....kayak maminya kale...)

Kita berangkat dari rumah jam 10.30 karena memang niat mau ke supermal dulu, tepatnya ke ATM, eh apa daya pas lagi jalan kakiku kejelingkeh n putuslah sepatuku. Terpaksalah kita masuk dulu kedalam buat nyari sepatu (kan nggak enak juga jalan dengan sepatu putus), Masuk ke Rimo, liat-liat yang lagi diskon (yang ini emang dah kebiasaan, klo ada yang diskon kenapa harus beli yang harganya normal, tul nggak???). Coba-coba beberapa, setiap ada yang aku suka pasti nomornya nggak ada, terpaksalah lagi aku balik, cari yang ada nomornya walaupun nggak gitu suka modelnya, habis jamnya juga dah mepet, Dear pentas jam 12 sementara jam 12 itu masih nongkrong di Rimo. Setelah buat bon, aku minta ke mbak yang ngelayani buat ngijinin aku pakai sepatu itu walaupun belum di bayar, eh untung mbaknya baik hati n percaya (mungkin aku keliatan orang baik-baik yah so mbaknya nggak kuatir aku bawa kabur tuh sepatu), aku ke kasir bayar trus balik lagi ke mbaknya kasih bukti bayar setelah itu buru-buru jalan ke Taman Sari.

Sampai Taman Sari, ketemu gurunya Dear, nunggu bentar kemudian tibalah saatnya Dear maju buat nyanyi berduet. Setelah itu, buru-buru cabut dari situ nyebrang kembali ke Supermal buat makan di Hokben. Abis makan, Dear minta main di Timezone, ya udah karena sudah lama juga nggak ajak Dear main akhirnya kita turuti kemauannya. Selesai main Dear makan ice cream di foodcourt, kebetulan disitu ada acara Musical Drama & Dear mau lihat pohon natalnya, jadi habis esnya kita nyemperin panggung, disitu juga ada stand Pelican, Dear ikutan juga trial mewarnai, hehehe...lumayanlah anak itu memang harus sering-sering latihan mewarna kali yah biar bagus, setelah habis mewarnai 3 gambar, Dear masih juga dapat gambar-gambar binatang buat diwarnai dirumah, karena nggak enak hati ya akhirnya aku belanja deh beli crayon, pen & penghapus.

Dari Foodcourt kita beralih ke Hypermart buat belanja, ada promosi susu Enfagrow & Enfakid, sebenernya Dear sih belum pernah minum susu itu, sejak bayi minumnya BMT dilanjut Chilmil & Chilkid, terakhir dia milih sendiri Dancow 3+, tapi karena saat nyoba dia kelihatan suka ya udah dibeli juga deh tuh susu, nggak tanggung-tanggung sekaligus 2 kaleng (habis klo beli 2 dapet hadiah "small train of shape" yang menurut aku bagus). NAh si Enfa ini juga ngadain tempat bermain di area buah, Dear betah main disitu, dari mulai mainan montesorri sampe mewarnai dengan pasir & nggak kerasa tau-tau dah jam 6.30 sore gitu, hihihihi.... mentang-mentang 40 hari nggak ke mall, sekalinya ke mall nggak tanggung-tanggung deh (biar nggak rugi juga bayar parkirnya yah), Dear dah ribut laper jadi disudahi deh belanjanya, balik ke foodcourt lagi makan ayamnya MC Donald, setelah itu baru pulang.
Wuah rasanya capek banget, tapi senang deh bisa buat Dear happy... sampe rumah lihat jam menunjukkan pukul 8 malam, gile seharian di mall.

Sebenernya kangen juga sama Fylia, seharian nggak liat Fy, nggak gendong, nggak meluk Fy... ya abis mo diajak masih terlalu kecil, usianya baru 40 hari...nanti yah Fy, beberapa bulan lagi pasti mami ajak.

No comments: