Wednesday, November 21, 2007

Fy

Nggak kerasa usia Fylia sudah 25 hari , itu artinya bentar lagi akan masuk usia 1 bulan. Tapi sejak kemarin suhu tubuhnya Fy naik, angka termometer mencapai 38,5 derajat C padahal biasanya maksimal 37an. Mungkin gak yah karena ketularan aku??? Sebelumya sejak hari sabtu kemarin aku yang demam,tapi kemarin sudah mulai baikan. Hmmm.... aku bener-bener worried... duuhhhh ngebayangin hal-hal buruk buat aku tambah takut, lebih baik aku saja deh yang ngerasain sakit tapi jangan anak-anakku, karena mereka yang sakit aku juga yang sedih.

Oiya, gara-gara demamku itu aku dilarang memberikan ASI buat Fy, walhasil sekarang ASInya ngambek n nggak mau keluar lagi, kasian deh Fy nggak dapet ASI lagi. Untung hubby pengertian dan nggak nyalahin aku. Kondisi Fy hari ini juga belum terlalu bagus, panasnya masih turun naik, semoga saja cepet pulih yah.... Eh tapi aku salut sama bayi sekecil itu loh... seinget aku waktu Dear tuh klo sakit agak rewel tapi Fy seharian kemarin sakit malah tertidur terus, suara tangisnya jarang terdengar hanya karena dia laper atau pipis aja baru nangis itupun sebentar doank.

Thx God buat semua yang aku terima, dan terima kasih juga karena Engkau sudah menjaga keluargaku, AMin.

No comments: