Saturday, September 15, 2007

Dear & persiapan ultahnya

Akhirnya setelah beberapa hari sulit makan, kini nafsunya Dear kembali lagi.... Syukurlah... Semalam aku periksa mulutnya, sariawannya dah hilang sama sekali padahal malam sebelumnya masih ada segaris kecil. Ternyata obat puhnya ampuh juga yah :) aku cuma pakaikan setiap dia mau tidur selama 2 malam berturut-turut doank.... selebihnya tidak diberi obat apapun. Untuk batuk pileknya masih ada dan kini akupun tertular pilek neh!!! rasanya nggak enak banget, hidungnya mampet, kepalanya sakit.... dan lebih menyedihkan lagi nggak bisa makan obat atau vitamin sembarangan.... ya cuma berdoa aja deh supaya cepetan ilang pileknya...

2 hari lagi Dear ulang tahun ke 3, tadinya sih nggak mau di rayain cuma foto-foto keluarga aja eh tapi akhirnya ngundang-ngundang juga deh, jadi besok rencananya mo buat Tart di rumah nyokap (kebetulan adikku lumayan pinter & enak buat tartnya), nggak tanggung-tanggung rencananya mo buat 2 tart sekaligus, yang satu untuk hari minggu di rumah, satunya lagi untuk hari senin buat acara di sekolah. Padahal aku juga belum selesai nyiapin bingkisannya (masih kurang beberapa jenis snack), mudah-mudahan hubby nggak lupa beliin silverqueen, Lollipop & jellynya siang ini.
Duuhhh kapan juga waktunya buat puding yach???? begini nih klo dadakan, jadi repot sendiri, padahal untuk makanannya aku minta tolong mamiku buatin sate dan beberapa jenis makanan lainnya dimasakin mertua (secara aku tuh nggak pinter masak.

Semoga saja semua berjalan sesuai rencana, nggak ada yang terlewat yach!!!!

No comments: