Tuesday, September 18, 2007

Dear's 3rd Birthday

myspace codes



Akhirnya kesampean juga ngerayain ulang tahun Dear yang ke 3 (minggu, 16 September 2007), walaupun nggak besar-besaran tapi paling tidak Dear senang banget di hari ultahnya banyak yang datang dan bawain hadiah buat dia.
Awalnya sih aku nggak berencana buat ngerayain, ya sekedar buat tart & makan keluarga saja, tapi hubbyku pengen ngundang makan sodara papinya (Engkongnya Dear)so.... sekalian masak ya udah aku juga ikutan ngundang sahabatku di SMU & kampus.

Yang datang pertama sih keluarga Engkim yang di Hemat, nggak lama kemudian sahabatku Paul beserta anak & suaminya... Dear seneng tuh ketemu dede kecil yang dibawa tante Paul cuma sayang Dear agak pilek jadi aku nggak ijinin terlalu dekat, kasian klo ntar dede kecilnya ketularan. Trus menyusul keluarga kukong Sin. Wuah baru kedatangan 3 keluarga aja rumahku langsung penuh, waduhh..... susahnya punya rumah imut, nggak bisa di isi banyak-banyak :)

After lunch, satu persatu tamunya pulang, jam 2 lewat gitu sudah tinggal keluarga Kukong Sin yang lagi asik ngobrol sama mertua, datang lagi keluarga Cek Sin & keluarga Ko Sing-Sing (Ciledug)... hehehe... penuh lagi deh rumahku.... beberapa waktu kemudian Cek Djin & Istrinya datang... jadi kayak reunian keluarganya hubby deh....

Keluargaku sendiri datangnya dah sore, sekitar jam 5an gitu, itu karena kedua kokoku ada job dulu, tapi ada bagusnya juga sih mereka datang sore, kayak dah diatur gitu, nggak lama keluargaku datang, keluarganya hubby pulang, jadi cukup deh tempatnya. Oiya, ada satu tamu lagi yang belum aku sebut, sahabatku di kampus dulu, namanya Marcus, karena ada urusan di Tangerang jadi bisa mampir deh ke rumah.
Sebelumnya dia dah bilang, "g gak bawa kado, ntar klo anak lo nanyain gimana?" , tapi aku memastikan gpp.. kan emang aku ngundangnya makan bukan ngundang pesta ultah.... eh tapi apa yang ditakutkannya kejadian deh...begitu sampe, di salaminya Dear eh Dearnya nanyain "kadonya mana?" hehehehehe....... rasain lo!!!! jadi salah tingkah dia, tapi dasar Marcus.... ya abis salah tingkahnya ilang, kembali deh cueknya :)

Sejak pagi Dear selalu nanyain kapan kuenya di makan, duuuhhh anak ini tuh emang nggak bisa liat tart... bawaannya mau di potong trus di makan deh. Kesampean potong tartnya sore pas sodara-sodaranya hubby mau bubar (sebenernya sih baru mo dipotong klo omanya dah dateng, tapi apa daya karena omanya datang sore banget ya terpaksalah dipotong duluan biar bisa langsung di bagi-bagi).

Malamnya Dear juga nggak sabar untuk buka hadiah-hadiahnya, padahal keluargaku masih ada.

Dear : kapan buka hadiahnya mami?
Aku : Nanti sayang kalo tamunya sudah pulang semua
Dear : Sekarang aja
Aku : nanti donk, kan malu masak masih ada tamu udah buka hadiahnya

Iihnya : Dear, iih boleh nginep di rumah Dear nggak???
Dear : nggak boleh
Uncle : Uncle nginep yah...
Dear : nggak boleh
Oma : Klo oma boleh nginep nggak?
Dear : nggak boleh

Hehehehe.... ini bukan kerena Dear pelit loh tapi semua nggak ada yang boleh nginep di rumah Dear, alasannya.... klo tamunya masih ada, ntar nggak bisa buka hadiah donk...:) hehehehe.... dasar anak kecil segitu polosnya.

Hari seninnya, Dear juga ngerayain ultahnya di sekolah, tart yang aku bawa ke sekolah bukan sisa kemarin loch, tapi memang di buat khusus untuk disekolah (lebih kecil sih daripada yang kemarin) dan rasanya nggak kalah enaknya dan banyak coklatnya pula, sampe-sampe temen-temennya Dear suka dengan tartnya, ihhh.... coklatnya di ambilin... Dear jadi sibuk marahin temen-temennya yang ngambilin coklat dikuenya dia.

Lihat Dear happy aku jadi seneng juga, gpp deh nyenengin anak sekali-kali.... oiya, Dear minta hadiah boneka Sponge Bob sama papinya, duuhhh.... anak itu macem-macem aja deh permintaannya, kan udah nggak model lagi boneka yang satu itu...
Apa boleh buat deh, aku & hubby muterin citraland buat nyari boneka sponge bob, satu persatu toko mainan yang ada di mall itu kita masukin, dan terakhir, dengan putus asa aku masukin toko mainan terakhir yang ada di lantai 4 blok B, dan... mataku langsung tertuju pada deretan boneka-boneka yang dipajang disana.... Thx God.... ada 1 boneka sponge bob yang tersisa, walaupun posisinya sudah dibelakang dan agak tertutup tapi untung saja mataku bisa menangkapnya... udah nggak kuperiksa lagi, langsung ku ambil dan bawa ke kasir.

Sampai di rumah, seperti biasa Dear menyambut kita, dan dia melihat bungkusan besar yang ku bawa.... "mami bawa apa?", ketika kukeluarkan isinya, wuihh matanya langsung berbinar-binar.... di ambilnya bonekanya, di bawa ke dalam dan ditunjukkan ke engkongnya. Akhirnya.... dapet juga dia boneka yang diingininya (oppsss.. jangan salah sangka yah, Dear tetap anak laki-laki kok walaupun mintanya boneka, dia hanya salah satu fans kartun sponge's bob aja).

No comments: