Friday, August 10, 2007

Nasi Padang oooh Nasi Padang

Wuah…sampe jam 3 babe n oma masih nongkrong di kantor, tumben banget buat babe jam segini masih ngurusin tetek bengek. Aku sendiri dah bete nih…. Mana sempet kelaperan gara-gara kepingin banget makan nasi padang sampe rela nggak bawa ransum demi makan siang nasi padang, ternyata orang-orang yang bisa dititipin hari ini ngilang semua, yang satu nggak masuk, yang satu ada urusan keluar kantor yang satu lagi ke kantor proyek… duuhhh nasib deh.
Untung ada cadangan satu cowok lagi yang biasa makan diluar, walaupun orang yang satu ini agak susah dititipinnya, tapi abolbu deh kudu dicoba dari pada nggak kesampean makannya.

Jam 11an gitu aku udah mulai nanyain orang itu, “ed, ntar makan apa?” eh dia malah balik Tanya “elu maunya makan apa?”( nah kesempatan tuh mumpung ditanya siapa tau dia mau)
“Ed, makan padang aja yuk….. g mo nitip neh!” eh dia jawab “males akh” uuffff dasar… payah deh punya temen kayak gini. Eh tapi nggak lama kemudian dia jawab lagi ”gue mo servis motor, baliknya lama kalo lu mau nunggu ya gpp” Yess!!! G rela nunggu kok ed demi sebungkus nasi padang. Biar gak kelaperan nunggu aku makanlah cemilan yang kubawa pagi tadi n karena cukup banyak jadi terasa kenyang.

Jam 12 lebih 10 menit dia keluar, tujuan utamanya pasti ke bengkel dulu…. Aku sih maunya dia cepet balik tapi…. Jam 1.30 sudah berlalu, babepun sudah balik dari meetingnya tapi orang satu ini kok elum juga menampakkan batang hidungnya yah…akhh gpp deh kan aku masih agak kenyang (ini buat menghibur diri).

Jam 2.30 peyutku sudah terasa laper banget…kepala sudah mulai pusing karena kelaperan…. n orang itu juga belum nongol…. Duuhhh sengsara amat yah hanya demi makan nasi padang aku rela kayak gini… kasian deh gue. 10 menit kemudian, temen sebelahku dapet sms, ternyata dari tuan itu dan nanyain apakah aku masih tetep mau nitip nasi padang ato nggak karena udah telat banget dari jam makan siang. Gleeekkk, dia nggak tau apa klo aku tuh kepinginnya sampe kepingin buangggeeeetttt hingga rela nunggu…dia malah nyangka aku udah makan…coba…. Nggak percaya klo aku setia menunggu.
Akhirnya, jam 3 dia muncul dengan nyantainya…. “Haduh prend…. Lama pisan euy… untung g gak pingsan duluan nunggu loe kelamaan”sorry yah bengkelnya rame banget jadi lama dech” dia menjawab sambil cengar-cengir gitu.

Jadilah aku makan padang bareng dia di ruangan umum nan panas karena acnya nggak berfungsi, habis ruang meeting dipake estate manager buat meeting, mo makan diruangan nggak enak sama babe n oma…. Ya abolbu lagi deh makan nasi padang sambil bercucuran keringat…panas didalam panas diluar (hehehehe…apa coba!!)

No comments: