Tuesday, August 14, 2007

Liburan bareng Wiriyadie's family

Akhirnya kesampean juga aku pergi bareng keluargaku (wiriyadie's fam) nginep di puncak, kebetulan istri koko dapet villa di green apple. Sebenernya rencana ini udah dibicarakan sejak 2 bulan lalu, dan rencananya berangkat tanggal 16 Agust malam dan pulang 19 Agust pagi. Aku juga sudah sampaikan rencana ini ke hubby tapi hubby nggak mau (secara hubbyku tuh nggak seneng travelling, hobbynya berjam-jam menghabiskan waktu dengan istri keduanya...siapa lagi klo bukan kompienya). Ya abolbu deh aku bisa nggak ikutan mereka lagi.

Kamis minggu kemarin, mamiku telepon ngasih tau klo perginya diajukan jadi hari jum'at malam tgl 10 dan pulang minggu paginya (karena keponakanku ada pentas seni
ditempat lesnya). Seneng sih tapi mengingat waktu itu hubby nolak jadi aku nggak berani memastikan ke mami klo aku bisa ikut... ya mami pasti donk menyayangkan karena sebenernya mamiku ingin semua anaknya ngumpul, demi tidak mengecewakannya aku masih akan berusaha untuk bicarakan ke hubby. Walhasil hubby tetep pada jawabannya yang lama "TIDAK" klo aku mau ya aku sama Dear aja yang pergi, eh tapi hubby menyarankan supaya aku mengajak mami mertua juga... ya udah, akhirnya aku putuskan untuk tetap pergi karena mami mertua mau.

Kamis sore, koko keduaku datang jemput, trus aku didrop di Gading sementara dia pulang untuk jemput anak & istrinya. Jam 21.30 berangkatlah 2 mobil dari Gading lewat tol bintaro terus sampe ciawi, yess nggak nemu macet....terus hingga akhirnya jam 23.45 kita nyampe di green apple. Oppss... kenapa koko jalannya pelan-pelan pasti dia nggak tau alamat villanya dech. Betul saja, akhirnya mobilnya berhenti dan dia mulai bertanya. Orang yang ditanya menunjukkan arah kedepan, dan nggak lama kemudian kita tiba deh. Villanya lumayan enak, hanya saja airnya sedikit berbau (karena air tanah), sampe sana Dear dah seger lagi karena sepanjang perjalanan anak itu tertidur. Bukan cuma Dear yang seger, tapi keponakanku yang lain juga. Ya jadi emosi deh, liat anak-anak kecil itu nggak mau tidur, terpaksa Dear aku pisahkan biar bisa tidur, jam 3 pagi anak itu baru terlelap, aku jadi beneran KO deh.
Sabtu pagi, Dear sudah bangun lagi karena berisik, ya aku juga ikutan terbangun, sikat gigi, cuci muka trus jalan-jalan. Seuger euy udaranya..kayaknya aku bakal betah berlama-lama disini dech.

Sepanjang siang kokoku dan istrinya tertidur, baru bangun jam 3an gitu, ya terpaksa deh klo dia tidur itu artinya kita nggak bisa kemana-mana. Jam 4an gitu baru mulai siap-siap buat jalan ke kota bunga, secara disana tuh banyak yang bisa diliat. Dari situ baru deh main ke puncak resort, rencananya sih mau ke kebun strawberi apa daya tuh kebun tutupnya jam 4 padahal kita baru sampe sana tuh hampir jam 6an gitu deh. Untung dideket kebun itu banyak mainan anak-anak jadi nggak sia-sia juga kita kesana.
Sekitar 30 menitan anak-anak main, kita jalan lagi, si koko mau beli sate kambing di gadok, tapi ternyata jalan menuju kesana macet banget, hihihihi dia jadi muter-muter nggak karuan gitu demi menghindar macet n hasilnya nggak jadi beli sate kambing dech.
Sampe villa lagi sekitar jam 8 malam, dah kelaperan (untung Dear aku bawain nasi buat makan sorenya jadi anak itu nggak ikutan kelaperan) tapi aku masih harus ngurusin Dear, mandiin anak itu, dan kemudian meninabobokannya. Baru setelah Dear tidur aku turun makan. Hicckk.... ternyata sayurnya dah dihabisin...tersisa hanya sepotong ayam bakar dan secuil martabak telur, untung aku punya mami yang sayang padaku (ciieee...) jadi special deh aku dimasakin lagi sayurnya..masih panas dan karena khusus buatku jadi aku puas makan sayurnya.

Jam 10.30 semuanya dah pada teler, lagian besok pagi-pagi banget kita sudah harus pulang, jadilah semau pergi tidur tak terkecuali aku.
Hari minggu jam 4 pagi mulai pada bangun dan berisik, mau tidak amu akupun ikutan bangun buat siap-siap... nggak pake mandi lagi, cukup cuci muka dan sikat gigi doank. Dear paling akhir aku bangunin, minum susu dulu baru jalan pulang. Sekitar jam 4.45 kita berangkat pulang.
Jam 7 pagi aku sudah sampai di rumah... kangen juga sama hubby euyyy.... padahal baru 1 hari nggak ketemu, eh yang dikangenin malah baru bangun tidur ketika aku tiba, payah:( padahal dah di kasih tau klo kita bakal pulang pagi-pagi....

No comments: