Thursday, August 16, 2007

Nggak Sabar dech!

Duhhh rasanya nggak sabar deh nunggu 2,5 bulan lagi, secara klo diitung minggu masih sekitar 10 mingguan lagi n klo hari masih 70 harian lagi, n klo di itung jam masih sekitar 1680 jam lagi, apalagi diitung pake detik yah.... masih 6.048.000 detik lagi menanti kehadiran buah hatiku, menimangnya dan mendekapnya, mendengar suaranya dan mengelus kulit halusnya.

Sebulan yang lalu periksa keadaannya ok, tapi masih sungsang, dilayar monitor keliatan gerak-gerak, hehehehe lucu deh rasanya pengen cepet gendong. Kata dokter sih jenis kelaminnya perempuan (Thx to JC), aku sangat amat teramat ingin anak perempuan... dari sebelum aku menikah bahkan jauh sebelum ketemu hubby aku sudah punya satu nama anak perempuan yang kelak akan kuberikan untuk anakku, ntah apa yang membuat nama itu special buatku namun yang pasti aku sangat menyukai nama itu (yang pasti bukan nama yang umum), tapi bukan berarti aku menyesali kelahiran anak pertamaku yang berjenis kelamin laki-laki loch! aku juga sangat mensyukuri kelahiran Dear, karena buatku Dear adalah berkat luar biasa dari BAPA.

Alasan kenapa aku ingin punya anak perempuan :
1. Karena aku sudah punya sebuah nama untuknya
2. Biar ada yang menemaniku masak dan beres-beres rumah
3. Sebagai ahli waris Barbie kesayanganku
4. Biar aku ada kerjaan di pagi hari untuk menguncir rambutnya
5. Pakaian anak perempuan jauh lebih menarik dan lucu-lucu daripada anak laki-laki
6. De el el

Besok sudah waktunya buat aku melihat my babby di layar monitor USG lagi, hmmm....

No comments: