Tuesday, August 07, 2007

Acara Sabtu Minggu

Duhhh… rasanya capek banget neh , mana hari senin lagi :(, mau cuti lupa isi form cuti, lagian nggak enak hati cuti dadakan terus, abolbu dech (baca : apa boleh buat dech).

Hari sabtu minggu kemarin kantor ngadain outing di Villa Ratu – Bogor, biarpun hamil aku tetep ikutan, beberapa teman kantor bilang aku nekad tapi aku bilang sih biasa aja kale…. Kan belum bulannya untuk melahirkan.
Aku perginya bawa Dear buat nemenin aku klo yang lain sibuk lomba dan hiking, jadi aku nggak bengong sendiriankan! Dan ternyata Dear suka banget…. Dari awal dia sudah happy karena naik bus (secara Dear tuh baru 1 kali naik bus sebelumnya jadi buat dia pengalaman naik bus tuh salah satu pengalaman yang langka), duduk di kursi yang paling depan pula, sepanjang perjalanan pergi itu dia tidak tidur sama sekali, sibuk lihat mobil di kanan jalan, didepan, bertanya kalo ada sesuatu yang dia nggak tau dilihatnya dan nyanyi naik-naik puncak gunung berulang-ulang (sampe bosen yang dengerinnya), walhasil aku juga jadi gak bisa tidur deh karena sibuk jawab pertanyaannya terus. Pas mau masuk desa pancawati, jalannya agak menanjak dan berkelok-kelok, jadilah dia sedikit tegang, akhirnya keluar deh omelannya…”mami kok jalannya naik turun naik turun belok-belok terus sih??? Dear jadi capek deh” hihihi dasar anak kecil bawel… temen-temen kantorku sampe pada gemes sama anak satu itu.
Oiya, Dear nggak sendiri loh , salah satu temenku juga ada yang bawa anak perempuan, usianya beda 5 bulan dengan Dear (tua Dear ), jadi ada temen mainnya dech!
Kalo yang lain sibuk dengan acara, aku sih dapet dispensasi, jadi serasa liburan bareng Dear doank  Ternyata enak juga yah jadi peserta yang benar-benar peserta, nggak terlibat sedikitpun dalam kepanitiaan, nggak pusing, nggak capek…. Nikmat euyyy….


Trus pas pembagian doorprize, urutan pengambilan undian sesuai dengan juara lomba, berhubung kelompok aku (walau aku nggak ikutan lomba tp tetep dimasukkan dalam kelompok 1) kalah telek (dari 5 kelompok kelompokku juara V), ya abolbu jg deh dapet sisa-sisanya. Hadiah besar sudah keluar semua (1 bh Televisi 21’, 4 bh HP CDMA & GSM & beberapa DVD dah diambil peserta lain)… hmmmm … tidak ada harapan kali yah… aku sih emang dah cuek aja deh… dapet bagus syukur biasa aja jg gpp namanya jg hadiah.
Tiba giliran terakhir kelompok kita maju, sengaja aku minta Dear yang ambil gulungan kertasnya, tinggal sisa 5 bh, Dear ambil 1, pas aku buka…eh ternyata masih ketinggalan 1 bh DVD dan Dear yang dapet deh jadinya,Thx God…. DVDnya buat Dear nonton “CARS” yah….. hehehehehe
Selesai pembagian doorprize masing-masing kembali ke kamar buat persiapan pulang, sekitar jam 2an kita jalan pulang deh. Untung perjalanan pulang nggak macet, jam 4an gitu dah sampe lagi dikantorku langsung telp koko minta jemput.

Sengaja aku minta kokoku jemput langsung pulang ke Gading, karena adikku satu-satunya hari itu ultah, dia mau ngajak makan di luar so ya daripada bulak-balik mending aku langsung pulang ke tempat nyokap donk..tunggu hubby disana.

No comments: