Thursday, June 28, 2007

Hujan oh hujan

IIhhhh... bete deh ujan terus sejak semalam, dan pagi ini, pagi-pagi banget dah ujan guede pisan. Sebenernya aku sih seneng-seneng aja ujan, jadi adem tapi hiicckkk.... ujan segede itu buat rumahku jadi banyak air... bayangin aja, deket meja makan ada pancuran air kurang lebih sepanjang 1 meter, dibawahnya ember-ember berjejer dan 3 orang sibuk berbalapan dengan sang air itu supaya nggak basahin seluruh rumah. Aku??? bukannya aku malas gabung buat main airnya tapi aku rasa 3 orang cukuplah.. lagian klo aku ikutan juga main air di situ, Dear pasti juga mau, so mending aku ngawasin Dear aja supaya jangan ikut-ikutan.

Nah gara-gara ujan juga, aku berangkat kerjanya jadi kesiangan, jam 8 pas itu hujan lagi deras-derasnya, kayaknya aku nggak rela deh maksain diri buat berangkat so jadilah molor setengah jam, pas udah agak redaan baru berangkat, nyampe kantor jam 9 apa boleh buat pulangnya nanti terpaksa mundur setengah jam juga deh sebagai kompensasi keterlambatan.

Sampe kantor, baju setengah basah, rambut juga basah, wuah pokoke penampilan ancur deh...bodo amat akh... yang penting mah niatnya buat kerja yach.

intinya, semoga aja cepet ada orang yang mau benerin rumah aku deh.... kasian my hubby euy... ntar pilek lagi basah-basahan terus :)

No comments: