Thursday, May 10, 2007

UUffff ...kenapa aku???



Hari ini, dikantor ada management meeting.... biasa deh rutinitas per 2 bulanan. Sebenernya aku tuh paling malas klo meeting kayak gitu, bukannya apa-apa.... disitu aku cuma duduk dan mendengarkan mereka-mereka (dari divisi estate, proyek, planning, marketing), belum lagi klo marketing mgr & finance mgr sudah adu omong...aduuhhhh buat kepalaku tambah sakit. Rasanya pengen banget aku tinggalin ruangan meeting buat nyari udara seger, tapi mana bisa.... yang buat notulen rapatkan aku, lah klo pas aku tinggal ada bahasan penting... ketinggalan info dech!

Itulah susahnya jadi aku.... walaupun nggak ada yang bakal aku bawakan dalam meeting tetep aja aku harus n kudu ikutan meeting.

Padahal pekerjaankukan bukan sekretaris yach.... aku tuh divisi accounting..... tapi akhir-akhir ini si bos seringkali minta aku buatin surat keluar.... dipikirnya accounting nganggur kali yach jadi ditambah deh kerjaannya.

Ada hal lain juga yang buat aku bete hari ini, pertama mengenai budget entry yang aku usulkan kepada setiap divisi untuk menginput langsung di program yang telah disediakan, pihak direksi setuju banget sama usulan aku, tapi ada satu divisi yang keberatan dengan alasan divisinya sudah sangat banyak pekerjaan dan menurutnya yang input budget itu memang pekerjaan accounting, rasanya susah banget memberi penjelasan kepada beliau, susahnya berurusan dengan perawan tua (oppssss...jadi emosi deh).
Hal kedua yang buat aku bete adalah si bos mo nambah satu perusahaan lagi buat ngelola operational SOPS, perusahaan boleh nambah tapi yang ngerjain yah orangnya itu-itu aja... aku ajukan supaya yang mengerjakan pembukuannya terpisah dari PT yang sekarang , tapi finance mgr membantah bahwa nggak perlu tambah orang, kan kerjaannya sama aja.... duuuhhhh .... dia sih enak aja ngomong kayak gitu soalnyakan nggak ngerjain....yang dibebanikan divisi aku.... padahal rekan kerjaku sudah mengajukan keberatan jika PT itu harus mereka juga yang mengerjakan. Duuuhhh.... aku gimana lagi ngomongnya yah.... kepalaku rasanya mau pecah ngadepin hal-hal yang nggak jelas...belum lagi urusan join operation dengan pihak sekolah.... kenapa aku juga yang disuruh turun tangan.... klo kayak gini rasanya aku pengen cepet-cepet melahirkan aja deh biar bisa cuti 3 bulan...biar aja tuh si Bos tau rasa nyari pengganti aku!

1 comment:

Semut 007 said...

kalem donk...
kan tinggal minta naekin gaji aja.
kalau berniat naik gaji... minta naik yang kira2 rasional.
kalau udah bt banget.. minta yang melambung tinggi - dapet asiiikk (traktir ya).. nggak dapet assiikk juga dengan pesangonnya (traktir yaa).
hehhehe.
pizz - @nt