Tuesday, May 22, 2007

Fun Trip ke McD


Hari jum'at kemarin tanggal 18 Mei 2007, sekolah Dear ngadain Fun Trip ke McDonald di Mal Daan Mogot, dari sekolah disediakan mobil buat anak-anak dan 1 orang pendamping setiap anak. aku sengaja ambil cuti biar bisa menemani Dear, pengen tau aja apakah dia menikmati acara yang diadakan sekolahnya ato nggak, maklumlah anakku yang satu itu sedikit unik (menurut aku).

Setibanya di Mc Donald, anak-anak disambut oleh MC dan langsung diputarkan lagu anak-anak, suasananya sudah seperti pesta ulang tahun saja. Sepanjang MC mempersiapkan acara, Ibu Lia mengajak anak-anak main perosotan, Dear yang sejak awal nggak gitu berminat main dengan teman-temannya, melihat Ibu gurunya diatas jadi kepingin naik juga, liat sempet bergaya diatas situ dia.

Setelah MC siap, anak-anak dikumpulkan dan kemudian acara dimulai, yaitu melihat dapurnya McD. Pertama anak-anak diajak melihat bagaimana mengisi Coke ke dalam gelas, kemudian sedikit masuk kedalam, anak-anak diajak melihat bagaimana menggoreng kentang. Sampai disitu aku masih mengikuti, selanjutnya….. hanya anak-anak dan gurunya saja yang masuk kedalam (abis dapurnya kan kecil… sempit bo klo semua orang tua ikutan masuk juga)

Selang beberapa waktu, mereka keluar lagi, rupanya kali ini anak-anak akan dapat jatah ice cream, mereka diperbolehkan mengisi sendiri cone nya. Setiap anak dengan dibimbing MC dan guru mengisi cone nya masing-masing, rata-rata mereka mengisinya dengan sangat banyak, Cuma cone nya Dear yang ice nya sedikit, anak itu sempet nolak mengambil ice cream karena takut dimarahin aku (hehehe…. Waktu diperjalanan aku sempet bilang Dear supaya jangan makan ice cream karena kemarinnya sudah makan ice cream banyak sekali di rumah teman aku).

Selesai acara makan ice cream, kini anak-anak mengantri untuk mengambil makanan. Setiap anak mendapat satu potong ayam, satu nasi dan 1 gelas coke. Karena Dear belum sampe jadilah ibu guru kesayangannya yang membantunya mengangkat Dear, biar bisa di poto mami katanya J

Nah sudah waktunya acara makan…. Yang ini nggak sempet diambil potonya sama mami karena mami sibuk nyuapi Dear…tangannya sudah kotor kena ayam & nasi…jadi liputan Dear makan nggak ada yach…..

No comments: