Thursday, May 24, 2007

AKU BELAJAR

Aku belajar bahwa....... ..

Tidak selamanya hidup ini indah

Kadang Tuhan mengijinkan aku melalui lembah air mata

Tetapi aku tahu bahwa Ia tidak pernah meninggalkanku

Sebab itu aku akan selalu bergembira

Aku belajar bahwa....

Tidak semua yang kuharapkan akan menjadi kenyataan

Kadang Tuhan membelokkan rencanaku

Tetapi aku tahu bahwa itu lebih baik dari yang kurencanakan

Sebab itu aku akan selalu bergembira.

Aku belajar bahwa......

Pencobaan itu pasti datang didalam hidupku

Dan aku tidak mungkin berkata " Tidak Tuhan!"

Karena aku tahu bahwa itu tidak melampaui kekuatanku

Sebab itu aku akan selalu bergembira.

Aku belajar bahwa......

Tidak ada kejadian yang harus disesali dan ditangisi

Karena semua rancanganNya indah bagiku

Maka aku akan selalu bersyukur dan bergembira di dalam segala perkara.

Tesalonika 5 : 18

" Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu "

======= God Bless U ========

No comments: