Wednesday, May 30, 2007

Hadiah dari Boss

Duuuhhh asiknya bentar lagi long weekend, rasanya nggak sabar menunggu hari sabtu dech…, akhirnya aku dan sahabatku jadi berangkat ke Bali buat liburan, nggak lama sih cuma 3 hari, berangkat sabtu pagi pulang senin malam tapi semoga saja liburan singkat kita bener-bener buat happy n relax dan yang pasti kita bisa nikmati 3 hari itu buat bersenang-senang.

Aku bener-bener terharu atas kebaikan Pak Djo, aku jadi ngerasa punya bokap lagi…. Beliau bener-bener perhatian banget deh…. Semua biaya ke Bali kita berdua dibayar oleh beliau, setiap hari beliau memastikan kesehatan kita berdua n kemudian keluarlah nasehat-nasehat bak seorang bapak yang bakal ditinggal liburan sama anaknya. Sampe-sampe mengingatkan aku untuk mengabarinya dan juga suamiku setibanya di Bali dan di Jakarta. Hehehehe… aku serasa anak kecil yang bakal pergi berlibur sendirian, dan beliau seperti bokap yang kuatir anaknya pergi sendiri (klop kan :))

Thx God buat hadiahnya….. aku jadi teringat sama kata-kata papi waktu aku minta ijin pergi ke Bali bareng temen-temen kuliah dulu…. Walaupun saat itu sempet ngambek bentar gara-gara nggak diijinin, tapi sekarang aku nyadar…. Memang benar pap, kesempatan pasti ada dan aku akan mendapatkan kesempatan itu suatu saat…. Malah tanpa biaya sendiri.

Ini kali kedua aku mendapat kenyataan bahwa aku bisa berlibur ke tempat yang pernah aku ingin pergi bersama teman-teman tapi nggak dapet ijin dari papi.

6 tahun yang lalu, akhirnya aku bisa menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di kota Jogya bersama calon suami dan keluarganya (so pasti aku pergi tanpa biaya sendiri alias gratisan) dan aku mengunjungi kota itu sudah beberapa kali sampai saat ini.

Kali ini aku dapet kesempatan mengunjungi pulau dewata juga tanpa biaya sendiri, itu artinya 2 kali kata-kata papi terbukti….

Senengnya jadi anak papi…. Hehehehe…. Biarpun susah buat minta ijin keluar tapi beliau punya banyak doa buat aku hingga aku bisa seperti ini.

I LOVE U DAD….

No comments: