Wednesday, April 27, 2016

Perpanjang SIM

Sepertinya Tuhan mau mengingatkan aku  untuk perpanjang SIM A ku yang sudah lewat masa berlakunya dengan cara yang  tidak pernah terfikirkan. Aku baru tau klo SIMnya sudah lewat masa berlakunya setelah kejadian nabrak honda brio di parkiran. Saat mau ngurus klaim asuransi, aku siapkan dokumenku... Masih belum sadar klo SIMnya mati padahal aku fotocopy sendiri, sampe akhirnya kw bengkel Metro auto care di ITC BSD dan bapaknya yang kasih tau klo SIMku sdh expired. Akhirnya ngurus klaim asuransinya ditunda deh, si bapak bilang percuma pasti bakalan di tolak lbh baik perpanjang dulu SIMnya nanti balik lagi. Deuh.... Aku baru tau maksud baik Tuhan dengan kejadian ini.

Keesokan harinya pas banget hari rabu katanya ada mobil sim keliling di giant deket rumah, jam 8 kurang 5 aku sudah disana ditemenin hubby (he 's the best hubby I have). Setelah aku satu persatu orang datang untuk perpanjangan SIM. Mobilnya sendiri baru datang jam 8.15 dan baru mulai pelayanan jam 8.30 (15 menit buat parkir dan melakukan persiapan, ok lah)

Setelah isi formulir, tunggu sebentar, kemudian di panggil untuk foto, bayar 150 ribu dan langsung jadi. prosesnya cepet banget kok.

Thanks petugas SIM keliling........ sangat membantu banget dah

No comments: