Wednesday, April 13, 2016

Anyang-Anyangan datang lagi

sudah beberapa hari ini , hampir setiap pagi didera sakit anyang-anyangan. Klo dibilang kurang minum, kayangnya minumku udah lumayan banyak, lebih dari 2 lt air putih sehari. Makanpun normal-normal aja, bawa bekel dari rumah... bukan jajan sembarangan. So kenapa atuh????

Klo kemarin-kemarin anyang-anyangannya masih bisa ditoleransi tapi pagi ini bener-bener buat emosi :( sejak bangun tidur kerjanya cuma nongkrongin toilet, di tambah lagi setiap pipis keluar juga pup, cape dech!) belum lagi keringat keluar banyak banget, mungkin karena nahan sakitnya kali yaaa.

Beruntung punya seorang hubby yang pengertian dan sayang..... tau istrinya KO, dia buatin aku segelas air jeruk nipis hangat, siapin sarapan dan bekel buat di kantor. I'm so lucky, ada hal positif yang bisa di syukuri dikala menderita.

Oiya, ternyata hubby juga nyari informasi di inet buat ngatasin anyang-anyangan dan ketemulah blog ini  http://berbagiinfoseputarkita.blogspot.co.id/2013/05/tips-mengatasi-anyang-anyangan-secara.html yang membahas gimana caranya pijet untuk menyembuhkan anyang-anyangan.
Niatnya sih tadi mo mijetin istrinya, tapi karena gara-gara kelamaan nongkrong di toilet, jadi kesiangan ngantor akunya, maka pijetnya ditunda..... tapi sempet ngajarin aku titik mana yang perlu di tekan.

Sampe kantor aku coba terapin..... cuma karena ga bisa nekan keras-keras jadinya sampai tulisan ini dibuat (sekitar jam 11 an)  anyang-anyangannya masih kerasa walaupun sudah membaik dibanding pagi tadi.

Semoga anyang-anyangannya pergi jauh-jauh yaaaa......ga enak banget neh.


No comments: