Wednesday, March 30, 2016

Bergabung di ruang marketing


Kira-kira sudah 2 bulan ini aku menempati ruang kecil di dalam ruang marketing, tepatnya sejak sakit di tulang belakang sama Dr Tjuwita nggak dibolehin dulu naik turun tangga. Ruangan ini dulunya bekas ruang sales admin (Tuti) tapi sejak sales adminnya dipindah ke lt 3, ruangan ini jadi kosong. Eh sempet iyen yang nempatin pas sebelum cuti melahirkan dan aku yang nerusin deh.  Walaupun ruangan kecil tapi menyenangkan karena aku bisa atur sesukaku (kan isinya cuma aku sendiri)...ga perlu naik turun tangga klo mo ke toilet atau mo jemput..... ya sesekali naik klo mo ngadep direksi gpp lah, ga tiap hari :)

Yang kasian sih anak buahku, mereka harus turun klo mo diskusi atau nanya masalah pekerjaan....gpp lah ya kan kalian jauh lebih muda dari aku :p hehehehe
Yang pasti disini aku ngerasa lebih tenang, nggak terlalu banyak mulut, sesekali ngobrol & bercanda sama marketing tetapi ga usil ngomongin orang.



No comments: