Monday, March 28, 2016

I'm turning 37


Usia terus bertambah, ga kerasa klo udah ngejalani hidup di dunia ini selama 37 tahun. Angka yang terbilang tidak sedikit. Waktunya bertanya apa yang sudah aku perbuat untuk Tuhan? Nothing...... Pencapaian belum maksimal. Baru belajar apa itu kasih dan mengasihi dengan berbagi, semoga kedepannya bisa terus berbagi kepada sesama..... Lebih peka lagi menyalurkan berkat Tuhan karena aku sudah lebih dulu diberkati, amin.

Hadiah ultah kali ini dari hubby berupa apple watch (i love this much karena sebenernya dah kepengen lama , tp berhubung harganya yg lumayan jadi keinginan itu dikubur dalam2)

Klo dari mami, kemarin diajak ke tk pakaian dan diauruh pilih suka yang mana, tapi karena aku baik hati dan ga tega sama orang tua jadi pilih yang sederhana aja, atasan garis-garis, eh sama mami ditambahin bra nya sekalian :) hehehehe.... Thanks my mom.... U know me so well

Kemarin, sepulang dari mal @alam sutera  (fy perfom ballet disana) makan malam di IBC, selesai mkn mampir ke harvest , dibeliin tart sama hubby, fy yg pilih red velvet. Eh ternyata anaknya beliin cokelat dan baru dikasih maminya hari ini bersamaan peluk & cium(so sweet) 

Thanks all around me, u give me a wonderful life

Sukacitaku juga bisa berbagi ke bapak tua tukang sampah berupa paket sembako , semoga tahun depan bisa buat lebih banyak lagi


No comments: