Tuesday, June 17, 2014

3 jam di Timezone Supermall Karawaci

Akhirnya kesampean juga ajak anak-anak main di timezone, beli voucher di Living social Rp.38.000,- dapat 30 free play di mesin videogame 5x bumper car, 5x roller coaster ,5x  happy sky dan 5x carousell plus voucher 50 ribu. Sebenernya beli vouchernya sdh sebulan yang lalu tapi karena niatnya buat hadiah mereka setelah ujian jadi baru dipakai sekarang dech.

Dear yang dari awal nggak mau main roller coaster akhirnya mau juga setelah dibujuk, putaran pertama masih sangat ketakutan, sambil jalan mami terus-terusan omongin Dear supaya rilex, nikmati permainannya, rasakan bahwa ini sangat menyenangkan, hembusan angin akan semakin buat Dear rilex dan senang... Dan anak itu bener-bener tidak teriak bahkan ketika main yang kedua kalinya Dear sudah mulai berani buka mata, dan jauh lebih tenang dan bisa menikmati.... Good, semoga kata-katanya bisa masuk dan diterima bawah sadarnya.




Permainan yang paling Dear & Fy suka adalah bumper car, sayang karena ruangannya rada gelap mami tidak ambil gambarnya dech....., permainan video gamenya juga bagus kok, let's go island sudah kombinasi 2D & 3D, harley davidson seru juga, time crisis lumayan seru pokoke happy lah anak-anak...... malam itu juga 49 free play dibabat habis, sisa 1x roller coaster ga terpakai karena Dear tidak mau kalau suruh main sendiri :)

No comments: