Thursday, April 24, 2014

💜💜 Why u love me????💖💖

Sejak semalam aku bertanya pada hubby  "apa yang membuat kamu memilihku menjadi pasangan hidupmu?" Tapi setiap kali aku bertanya jawabannya selalu konyol " abis kamu nafsuin sich!" Dari yang aku anggap jawaban bercanda sampai akhirnya aku berfikiran itu adalah jawaban sesungguhnya. Aku balas jawab " klo gitu aku nyesel deh mau dinikahin kamu, karena someday aku pasti sdh ga nafsuin lagi kan" sontak hubby ketawa ngakak denger jawabanku. 
 
Tadi pagi aku tanya lagi pertanyaan yang sama, dan masih dengan jawaban yang sama dijawab pertanyaanku. Iiiihhh ngeselin bangetkan?????  Ngeliat ekspresiku yang sudah rada dongkol hubby jawab gini "sebenernya kamu sudah tau kok jawabannya, hanya saja kamu mau manjain telingamu untuk mendengar kata2 yang kamu tau apa" Aku bantah perkataannya tapi akhirnya aku terjebak sendiri dengan mengutarakan apa yang ingin aku dengar.

Jiahhhh..... Emang susah yaaaa punya hubby yang punya indera ke 6, ga bisa bisa dibuat dia mengakui apa yang di rasa karena dia tau klo aku sudah tau jawabannya. Tapi plissss deh, sesekali aku ingin dengar dari mulutmu tentang perasaanmu, seberapa besar sayangmu... Walau aku sebenarnya tau jawabannya
💝💝💏💞💞

No comments: