Thursday, April 24, 2014

Pakai softlens

Sudah sejak lama aku ingin coba pake softlens tapi hubby bilang orang yang pake aoftlens itu harus telaten, karena rada ribet buat perawatannya. Jadi keinginan itu ditahan-tahan karena aku emang rada selebor dan ga sabaran. 

Beberapa bulan lalu waktu anter Dear beli kacamata, sempet tanya harga softlens di optik Sejahtera. Penjualnya sebutin merk Europe harganya sekitar 90 rb an klo ga salah. Masih ragu-ragu buat beli takut ga cocok, sayang kan..... 

Seminggu lalu, ada promo softlens di Qxxxx , dari korea harganya Rp. 54 rb free ongkir, nekat aku pesen dengan minus 1 warna brown. Hari sabtunya barang datang tapi aku masih ga berani coba, ga tau juga cara pakainya. Hari senin aku nekatin buat nyoba, berhasil....
Waktu hubby tau aku beli softlens ga jelas gitu rada ga seneng, hubby takut mataku kenapa2 tapi aku yakinkan bahwa aku pakenya nyaman kok, bahkan sampai siang aku ga tetesin eye drop (karena blm punya) ga papa tuh, bahkan aku pakai sekitar 11 jam loh. Buat tetesnya aku beli di Apotek Century (karena itu yang paling deket sama rumah) tp karena harganya lumayan mahal, so aku beli yang ukuran kecil aja dulu

So, sekarang aku sudah mulai pakai softlens... Semoga baik2 saja yaaa

No comments: