Friday, October 11, 2013

Doaku terkabul

Tuhan memang baik banget buat aku.... berkatNya selalu baru setiap hari.

Setengah bulan yang lalu hubby minta aku buat doa rosario di bulan oktober ini...walaupun sebenernya ada rasa enggan, tetapi aku iya kan juga demi menyenangkan hatinya (karena aku sayangggg banget sama dia dan ga mau buatnya kecewa), tetapi karena dari tanggal 28 Sept- 4 Okt 2013 aku training, pergi pagi pulang malam...badan capek jadi aku baruu mulai doa rosario itu tanggal 7 (hehehe....soalnya sabtu minggu juga masih kerasa capek banget)
Tapi luar biasa loch kuasa doa itu, di dalam doa aku selipkan minta diberikan seorang penyewa apartemen supaya apartemenku segera terisi (sudah 2 bulan ini kosong, jadi ada tambahan biaya maintenance yang harus aku tanggung) dan baru saja 2 kali doa, sudah ada beberapa orang yang telp menyanyakan apartemen , padahal sebelumnya sudah 2 minggu tidak ada yang telp aku. Hari rabu sore juga ada yang telp mau melihat unitnya, kita buat janji di hari kamis sore dan luar biasa, ketika masuk ke dalam ruangan, orang itu langsung deal tanpa pikir panjang. Wuah.... senengnya, malam hari dia langsung transfer tanda jadi tanda keseriusannya dan hari ini aku siapin dokumen perjanjian sewanya karena besok pagi kita bertemu lagi untuk serah terima kunci.

Barusan, ada sms masuk di hpku....orang yang juga telp di hari rabu dan ingin lihat unitku sore ini, tapi karena sudah tersewa aku bilang "Maaf yaaa baru saja tersewa orang lain"

TUHAN selalu mendengarkan permohonan kita jika itu berkenan dan baik untuk kita pasti dijawabNYA "OKE" dan terkabullah permohonan kita

Semoga TUHAN kabulkan juga permohonanku yang lain yakni untuk pak Yakob yang sedang tertimpa masalah...semoga beliau bisa segera terbebas dari penjara dan kembali kepada keluarganya, mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarganya dan bayar sewa rumah, amien.



No comments: