Tuesday, March 27, 2012

Nyaris 33

Luar biasa waktu berjalan begitu cepat, rasanya baru kemarin acara tiup lilin, ditemenin hubby seharian, dapet kado, traktir temen-temen kantor, eh ternyata sebentar lagi mungkin hal itu akan berulang (kecuali mungkin tahun ini hubby ga bisa nemenin seharian pas di HUT nya)

Karena adanya keprihatinan terhadap keadaan rakyat yang lagi memperjuangkan mati-matian agar BBM ga jadi naik (baca:demo), maka tahun ini acara-makan-makannya di sederhanakan saja yah teman.... ga ada makan di restoran, cukup makan bersama di lt IV saja. So, sejak H-3 aku sudah pesan nasi bakar langganan (di kapling) untuk menu makan siang besok didampingi dengan mie goreng buatan mami mertua. Semoga walaupun hanya nasi bakar & mie goreng tidak menjadi omongan anak-anak yah.... (sedikit negative thinking karena ada pengalaman pribadi mengenai orang-orang di kantor sini)

Hari ini, sudah H-1... ga ada yang special.... saat aku kasih tau anak-anak kantor untuk tidak bawa makan siang besok, ada beberapa dari mereka tanya ada apa, aku cuma bilang acara makan bersama syukuran di lt IV.

Kira-kira masuk usia 33 tahun, surprise apa yang bakal aku dapat yah??? dari Tuhan???dari hubby? dari teman-teman?? semoga semua yang baik.

Angka 33 merupakan angka kembar, karena aku anak ke 3 jadi angka 3 merupakan angka special. Aku juga sering jadi yang ke-3. Di rumah, hubby juga sering jadiin aku nomor 3 (karena nomor 1 adalah anak, nomor 2 adalah maminya dan nomor 3 baru istrinya-- bener ga yah??? just ask to him!) nggak nyambung yah??? ga papa... aku cuma berusaha membuat korelasi antara umur yang akan aku masuki dengan keadaan (maksa dot com. Walau demikian aku bersyukur bisa jadi seperti sekarang ini, apa yang aku impikan satu demi satu tercapai..... itu semua pasti karena ada campur tangan BAPAku.

Hari ini, ulasannya sekian dulu
Kita lihat besok yah, semoga semua yang terjadi adalah menyenangkan
God bless Us

No comments: