Saturday, March 24, 2012

Mencari peluang

Akhir-akhir ini otakku dipenuhi dengan berbagai macam ide. Ide buat nulis (tapi seringkali mampet ditengah jalan dan akhirnya sama sekali tidak di posting), ide mengembangkan online shop aku (lagi-lagi pake kata tapi ntar klo udah keluar modal gede dan ga laku bagaimana?) Ide buat asesoris dari flanel yang dulu sempet berhenti karena ga sanggup ngerjain pesanan orang sendirian,apa coba hire orang buat bantuin (keluar lagi kata tapi mau cari kemana orang yang bisa bantuin dan cuco sama aku)
Haiiyyyaaaa klo udah gini, hubby bakalan teriak..... "Non,klo kamu cuma punya ide doank ga dijalanin percuma.... ga usah mikir tapi nya,buat planning yang matang jangan setengah-setengah habis itu langsung take action"
Akhirnya spulang dari seminar "THE BILLIONER CODE", bulatkan ide,niatkan hati & take action. Mulai dari berani mengeluarkan modal dulu untuk pesan beberapa buku bantal (biasanya aku baru pesan ke diatributor jika ada pesanan dari konsumen,istilahnya jd beli retail,dpt diacountnya kecil) nah sekarang aku putuskan untuk stock barang sehingga aku dapat tambahan discount. Mudah-mudahan bisa cepat terjual yah....
Aku juga mulai ngelirik ke industri tekstil,lebih ke arah pakaian anak termasuk pakaian renang
Semoga Tuhan berkenan,amin

No comments: