Friday, February 25, 2011

iseng

Sekarang aku lagi suka banget foto-foto, sekalian belajar foto pake hape baru ;) maklum deh kan masih gaptek jadi harus sering latihan supaya bisa dapat hasil yang maksimal.

Berawal dari chatting sama koko, dia ngeliat hasil jepretan foto fy tadi pagi n ngejekin aku "itu hasil foto dari xperia?jelek amat. Walah...... ga terima donk dibilang gitu so aku kasih alasan aja itu gambar diambilnya buru-buru jadinya goyang n ga focus (emang bener sih aku take picturenya pas anak2 mo berangkat sekolah jadinya ga diatur macem2 nya deh.

Nah skrg sambil santai aku coba lagi take picture di luar,malam n yg pasti gelap. Aku coba foto rumah tetangga buat jadi objek n hasilnya menurut aku lumayan loch..... coba dilihat deh klo ga percaya;)
Published with Blogger-droid v1.6.7

No comments: